Dari hari Senin sampai hari Kamis nanti, Jira harus rela menahan rindunya untuk bertemu Mark. Kemarin cowok itu baru saja berangkat ke Toronto bersama Ayah dan Bunda untuk menjenguk neneknya yang sedang sakit. Nenek dan kakek Mark tidak ada keturunan Kanada, namun mereka berpindah kewarganegaraan pada saat keduanya masih muda.
"Ya Allah.. tenyata gini ya orang LDR-an" Ucap Jira lemas, kemudian ia menidurkan kepalanya di atas meja.
"Buciiin, bucin" Saut Eunha dari sebelahnya.
"Baru juga ditinggal sehari, gimana kalo nanti dia lanjut disana coba" Lanjut cewek itu.
Jira langsung terbangun. "Yeuhh mulutnye!"
"Maaf atuh moms, bercanda"
"Tapi gue kuliah dimana ya ntar.." Ucap Jira.
"Anjir cita-cita gue aja masih gak jelas"
"Iya gak jelas, kayak hubungan lo sama Mark" Jawab Eunha yang langsung dibalas toyoran oleh Jira. "Bangsat!"
Tiba-tiba hp Jira bergetar, menandakan ada seseorang yang menelfonnya.
"Mark tuh" Ucap Eunha.
Buru-buru Jira meraih hp-nya.
kak jaehyun
Whatsapp voice call.."Bangsaaat!" Umpatnya lagi pada Eunha karena telah membohonginya.
"Halooo?"
"Apaaa"
"Lo sekolah kan? Gue ke kelas ya, tungguin"
"Mau nga—"
Tut tut tut
"Ck, kebiasaan" Kesal Jira ketika melihat sambungan telepon sudah diputuskan oleh Jaehyun.
Eunha yang memperhatikannya sedaritadi langsung mendekat. "Eh udah lama gak ketemu Kak Jaehyun, pasti makin ganteng deh ya?"
"Jangan bilang lo naksir Kak Jaehyun? Please gue gak mau punya kakak ipar kayak lo"
"Ya gak papa kali Ra, kita jadi sodaraan ntar" Saut Eunha enteng.
Tak lama setelah itu, salah satu teman sekelas Jira berteriak. "Jiraaa! Bang Jaehyun nyariin nih!"
"Suruh masuk ajaa!" Balas Jira dengan teriakan juga.
Kemudian Jaehyun melangkah masuk kelas Jira untuk menghampiri calon adiknya itu. Dan itu membuat pandangan cewek-cewek kelasnya terpaku pada Jaehyun yang melangkah ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
you, you, you
Fiksi Penggemarc o m p l e t e d "Itu mah emang kamu born to be Mark's bucin!" Udah dijauhin, diselingkuhin bertaun-taun, terus akhirnya ditinggal nikah. Tapi Jira tetep aja sayang sama Mark. Lika-liku kehidupan Jira bersama teman oroknya, Mark. ⚠️ please do not c...