ada yang kesini gara-gara tiktok?
•••
"Makasih pak" Aurel pun turun dari ojol yang ia pesan tadi, memasuki gapura kebanggaan sekolahnya, SMA TELADAN. Siapa sih yang ga bangga sekolah disini? sekolah penyumbang OSN bahkan kejuaraan international sekalipun.
tak terasa ini adalah tahun ketiga Aurel sekolah disini yang artinya ia sekarang berada dikelas XII, Aurel tipe cewek yang biasa-biasa aja ga terlalu populer tapi ga terlalu underated juga, ya sedeng-sedenglah bahkan kecantikan wajahnya bikin cowok salting, senyuman tulus yang kerap Aurel tebar membuat gadis itu lumayan dikenali.
Pagi ini SMA Teladan akan mengadakan apel pagi karena ada beberapa pengumuman yang lumayan penting, sekolah yang terletak dikawasan elite Senayan, Jakarta Selatan ini kerap sekali mengadakan event/kegiatan yang membuat nama sekolah ini lumayan dikenal dikawasan Jakarta, bahkan Indonesia.
.
"Halo guys!!!" sapa Aurel ketika memasuki kelas XII IIS 2.
"Waalaikumsalam" sarkas Arkan selaku Ketua kelas juga sepupu dari pihak mamanya.
"Iya bang, Assalamualaikum" sinis Aurel, ia pun berjalan ke mejanya yang sudah ada beberapa temannya yang nongkrong sambil ngerjain PR bu Indah-guru Matematika.
"Masih pagi Cha...udah nyontek aja" kata Aurel kepada Aresha-sahabat yang sudah menemaninya selama 3 tahun ini, si cewek yang kalau ngomong tuh Jaksel parah.
"Au nih Echa, buru ah nanti keburu apel pagi njir, gece 5 menit lagi masuk buruan" omel Renata.
"Heuh... iya bawel literally ini lagi buat jawabannyaaa and then kelar, ShutUp deh mangkanya" dumel Echa.
"Aduh udah deh, ohiya Ta.. minggu ini XFAST jadikan? gw mau izin ama bonyok nih" tanya Aurel, pasalnya sekolahnya akan mengadakan acara party angkatan gitu, maklum lah mereka tidak lama lagi bakal lulus dan acara ini itu acara rutin yang diadain sama angkatan gitu, ya biasanya yang jadi panitia Basis/Ketua Angkatan.
"Jadilah gilaaa, uhh gw ga sabar njir.. pengen pake dress yang udah gw pesen itu loh Rel" kata Renata sambil membayangkan ketika dia memakai dress itu.
"Tapi cha, Ta... kan diadainya di club, gw dibolehin ga ya? Even keluar malem aja banyak banget rintanganya" keluh Aurel, pasalnya orang tua dan abangnya itu protektif banget.
"Boleh! nanti gue yang bilang sama Papa Aksa, dah lu tenang aja" kata Renata sambil memakai liptint dibibirnya.
"Iya Rel, so kalo you gak ikut, please banget dong acaranya boring parah basically para Teladan Boys itu nunggu lu njir, kapan lagi kita bakal kumpul like that" sahut Echa yang rupanya sudah menyelesaikan tugasnya.
"Yaudah lah, bismillah aja... yuk kebawah dari pada nanti tangga sumpek" ajak Aurel, biasanya mereka bertiga itu kalau ada Apel pagi/Upacara kebawah duluan sebelum orang-orang turun soalnya tangga pasti bakal rusuh sama sumpek, dibawah juga mereka bakal ke cafetaria/duduk di taman deket lapangan.
.
"Halo, kita putus.. kamu ga salah apa-apa kok, aku yang salah gausah merasa bersalah, makasih" Revan pun menutup panggilan dari 'pacar 7'. Yups! Hari ini dia sudah memutuskan sekitar 4 atau 5 cewek yang menurut dia membosankan, rencananya Revan bakal mutusin salah satu pacarnya juga hari ini dan mungkin untuk Revan waktu mereka berpacaran lumayan lama, mereka berpacaran sekitar 3 bulan dan bagi Revan waktu tersebut yang lumayan lama.
"Gilaaa!!!! Vanesha dari SMA Mahakam lu putusin van?? Anjir mending buat gua sat" heboh Dhafin, pasalnya kali ini Revan mutusin Most Wanted Girl dari Sma sebelah, juga musuh dari XVATRA-basis SMA Teladan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKBOY [HIATUS]
Teen Fiction/TAHAP REVISI/ apa yang terlintas dipikiran kalian kalau denger kata 'fuckboy'? Deus? Vespa Matic? Kumis tipis? Basis sekolahan? Cogan? Menghadiri XFAST mungkin suatu yang tak terlupakan bagi Aurelia Andresha, disana kehidupannya bersama Revan Alen...