Jangan Lupa Vote & Commentar ya
•••
"Iya Farah, aku gofoodtin seblak ya" ucap Revan lalu memutuskan panggilanya dengan Farah, tidak tau hubungan mereka apa cuman Revan dekat dengan Farah tadi siang.
Tak lama Handphone Samsung Galaxy s20 milik Revan berbunyi.
Resha - batin Revan
Revan memencet tombol reject, dan menuliskan pesan
Revan
Kita putus, gua bosen :Read
Mengetik...
Dan saat Resha sedang mengetik Revan langsung memblokir kontaknya.
'Hahaha dasar cewek, dialusin dikit aja langsung jatoh' - kekeh Revan
Hari ini sudah 3 cewek yang Revan putusin. Revan mengingat kejadian beberapa jam yang lalu, hujan-hujanan bersama Aurel.
Revan pun tersenyum miring.
Lalu ia mengambil iPhone 11 Pro Max yang ia beli tadi dan mengirim pesan kepada Dhafin.
Revan
Fedex gece, Andrian ngajak balapan :Dhafin
: sip bossRead.
Revan pun memakai celana hitam yang robek dilutut lalu menukar kaosnya dengan kaos thrasher hitam miliknya tak lupa Sneakers Dior Oblique, waistbag GUCCI dan kalung. sepertinya malam ini Revan menggunakan Ducati Panigale V4 R andalannya.
Suasana di Fedex ramai sekali, katanya taruhannya kali ini itu Helm Arai Corsair V Race Carbon Fiber yang kalau dirupiah-kan sekitar Rp.50,7 juta, sudah lama Revan ingin helm itu karena susah dapatnya.
Ditempat inilah para Fucekboy jakarta-Depok berkumpul, biasanya abis balapan pasti ke Gultik, BlokM atau gak ke Sate Taichan Senayan.
"Woy Za, disini juga lo" sapa Revan, sumpah ia lupa mengajak Erza.
"Wi zi, disini jigi li" cibir Erza kesal
"Hehehe maap, Dhapin yang ngajak lo kan? Gue luoa dah seriusss" bujuk Revan.
"Iye dah, ayok tuh udah mau giliran lo" ucap Erza lalu mengasih sarung tangan ke Revan.
"Sip, jangan lupa fotoin yaaa" Revan pun ngasih waistbagnya.
"Iye dah narsis amat lo jadi cowok, Dhafin lagi boker di spbu gue udah suruh doi booking tempat di gultik abis ini otw sana kan?" Tanya Erza
"Iye, gw cabut dulu" Revan pun pergi dan menaiki motornya. Tak jauh dari sana Erza sudah memegang salah satu handphone milik Revan dengan muka bete.
1
2
3Motor Revan melaju diurutan pertama, sudah pastinya Revan pemenangnya kali ini.
Revan membuka helmnya dengan bangga lalu Erza menghampirinya dan menyodorkan waistbagnya.
"Tuh udah gua fotoin, gua videoin, gua slowmoin, gua transisiin, lengkap deh, kuy cabut ah laper" kata Erza lalu menaiki motor Cbr 1000rr miliknya yang ada didepan motor Revan.
Mereka berdua pun pergi ke gultik (Gulai Tikungan) yang berada di daerah Bulungan, Blok M.
"Nah ni die... lama amat gue udah abis 2 piring nih" kesal Dhafin ketika melihat Revan dan Erza menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKBOY [HIATUS]
Teen Fiction/TAHAP REVISI/ apa yang terlintas dipikiran kalian kalau denger kata 'fuckboy'? Deus? Vespa Matic? Kumis tipis? Basis sekolahan? Cogan? Menghadiri XFAST mungkin suatu yang tak terlupakan bagi Aurelia Andresha, disana kehidupannya bersama Revan Alen...