•••Sesampainya diparkiran sekolahan, Revan dan Aurel turun dan melihat banyak sekali kerumunan di lobby sekolah.
"Kenapa sih?" gumam Aurel
"Gak tau, ayok liat" ajak Revan
Mereka pun berjalan kekerumunan itu.
"Napa Fin?" tanya Revan kepada Dhafin yang kebetulan berada disana.
"Noh liat" tunjuk Dhafin mengarah ke pintu kaca lobby sekolah, disana terdapat coretan yang berbentuk logo basis sekolah lain.
Revan menggeram, oke mari kita tunjukan siapa XVATRA.
•
Setelah kehebohan tadi, anggota inti XVATRA berkumpul di warbun, Warung Bundo. Markas XVATRA diluar area sekolah, lokasinya tepat dibelakang Sma Teladan.
"Tadi pihak ForeJh ngewa gue, ngirim bendera item" sahut Erza.
"Motifnya apa?" tanya Revan penasaran.
"Mungkin gara-gara tadi malem Van" jawab Erza. Pasalnya si jamet yang berulah tadi malam itu merupakan bagian dari geng ForeJh, bagian dari STM WIJAYA KUSUMAH.
Revan pun menghela nafasnya.
"Kita pernah cari gara-gara sama tuh bocah stm?" tanya Revan, seingatnya XVATRA tak pernah mencari perkara dengan sekolah lain 1 tahun terakhir, itupun bukan dengan anak STM.
"Au dah, gua juga bingung nanti gua cari info lain, berita tadi pagi udah masuk akun pelajar di ig Van, rame banget" adu Dhafin.
"Ck, siapa coba yang nyebarin" desah Revan.
"tuh adminnya ngambil info dari akun @lambe.xvatra , nih.. format postinganya sama" Yoseph menyodorkan handphonenya ke Revan.
"Huh, heboh dah nih, yaudah pokoknya misi kita jangan sampe bocor, dan persoalan nyerang kita ambil pasukan inti sama pasukan Tempur, jangan semua pasukan, repot kalau yang numpang tenar juga turun. Nanti baru ditendang udah tumbang" kata Revan yang dianggukin anggota inti XVATRA.
"Yoseph nanti pas shalat Jumat lu ama Earthon jaga di gapura depan, takutnya ada teror lagi, pak Asep gak bisa jaga pasti" perintah Revan.
"Siap bos!" jawab Yoseph dan Earthon
"Lu gak ada jadwal kan nanti?" tanya Revan kembali.
"Gak ada Van, Pak Alex lagi cuti paling nanti cuman nyanyi doang" jawab Earthon yang dianggukin oleh Yoseph.
"Yaudah kalau gitu, lu Gio nanti kumpulin pasukan Tempur dan kasih tau misi kita tadi, inget jangan sampe bocor!" kata Revan yang dibalas kedipan oleh pria berbadan besar itu.
"Yaudah, buat masalah tadi kepsek nanya ke gua kita buat masalah apa engga dan masalahnya udah kelar, tinggal ngejalanin misi aja" Revan menyudahi rapat XVATRA.
•••
Setelah kejadian tadi pagi, Renata dan Echa heboh sekali membicarakan peneror disekolah mereka, bahkan pembicaraan mereka jadi melenceng kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKBOY [HIATUS]
Teen Fiction/TAHAP REVISI/ apa yang terlintas dipikiran kalian kalau denger kata 'fuckboy'? Deus? Vespa Matic? Kumis tipis? Basis sekolahan? Cogan? Menghadiri XFAST mungkin suatu yang tak terlupakan bagi Aurelia Andresha, disana kehidupannya bersama Revan Alen...