Tak lama Aurel, Renata dan Echa meninggalkan Warbun, Revan dan juga anak-anak XVATRA lainnya berkumpul untuk membahas peneror SMA TELADAN. terduga kuat peneror itu dari STM WIJAYA KUSUMAH, kalian masih ingatkan dengan kejadian di Gultik? nah rupanya mereka balas dendam dengan XVATRA, menurut kalian disini yang salah siapa?"Jadi Van, mereka nantangin kita lewat akun pelajar di IG, daerah Cakung jam 2 pagi mereka tunggu disana" jelas Yoseph singkat.
"Cakung? Hahaha pasti mereka bawa gembelan" Revan tertawa remeh.
"mereka pasti bawa gembelan Van, kita gimana? alumni juga kan pada libur kuliahan, pasti bisa lah bantu kita" saran Erza.
"Gak gitu cuy, Cakung daerah rawan... bisa aja mereka make preman disana, pokoknya kita kumpulin semua anggota aja dari kelas X, yang bisa aja yang pansos doang jangan gabung. Nyusahin!" Ujar Dhafin. Anggota total XVATRA untuk 3 angkatan sekitar 300 personil, yang aktif paling sekitar 200an selebihnya cuman numpang nama biar terkenal.
"Yaudah nanti gua hubungin deh alumni, ini pertama kalinya kita ngeluarin taring kita setelah 4 tahun, jadi gua mau kita menang! Biar kita gak direndahin lagi sama sekolahan lain" kata Revan tegas. XVATRA terakhir tawuran sekitar 4 tahun lalu dan selama ini XVATRA memang tenang-tenang saja, bahkan tak jarang XVATRA sering nongkrong bareng dengan basis sekolahan lain.
"Ohiya Van, di akun pelajar pada ngerebutin tahta Jawara Jakarta Van, beberapa orang bilang Tahta kita sebagai Jawara Jakarta udah dilengser sama SOETTA45 karna kemarin mereka ngalahin RESIMENT66" adu Dino
"SOETTA45? Fadlan? yang ngatain jawara jakarta itu SOETTA45 anak mana?" tanya Revan kepada Dino.
"keknya sih followersnya @smahitsjakarta Van" sahut Januar.
Revan tersenyum simpul. dirinya yakin pasti ada oknum yang tengah mengadu domba SMA TELADAN dengan SMA lainnya, sangat disayangkan mereka mengadu domba sekolah yang salah.
"tahun lalu yang bantuin SMA SOEKARNOHATTA pas nyerang SMA CAWANG 101 siapa?" tanya Revan.
"Pasukannya Bang Angkasa Van" kata Dhafin.
"Za, telpon Fadlan terus bilang kita minjem anggotanya, jangan lupa Fadlan juga" kata Revan kepada Erza. Lalu Pria itu pun diam sebentar. "Gua yakin, yang ngadu domba kita pasti bagian dari STM WK" kata Revan lagi.
"Hmm tapi dari anak Soetta45 ada tanggepan gak masalah jawara?" tanya Dhafin.
"gak tau Fin, tapi anak Soetta45 keknya cukup tau diri, soalnya kita sering bantuin dia kalau nyerang kan" ujar Farhan.
Revan pun mengangguk mengerti mengenai masalah ini, Revan tau sekolahan mana yang haus akan gelar Jawara Jakarta.
"gua minta kalian semua pantau semua akun pelajar, mau itu akun lambe, akun anak hits, akun info sma, ya akun sejenis perkumpulan pelajar deh, biasanya mereka suka but konten nih saat-saat kayak gini" perintah Revan.
"Gio, bilang ke admin akun @lambe.xvatra @xvatra.cantik @xvatra.ganteng @xvatra.ngantuk @info.xvatra @official.smateladan buat nonaktifin akunnya dulu sampai minggu sore" ujar Revan kepada Gio.
"Ok segitu dulu, tadi aman aja kan Sep pas shalat Jumat?" tanya Revan.
"Aman Boss!!!" jawab Yoseph.
"Yaudah bubar deh, gua mau ngapelin istri gua" kata Revan dan beranjak dari tempat itu.
"BUCENNNNN!!!!!" Teriak anggota Xvatra.
.
At Starbucks Plaza Senayan.
"Atas nama AUREL" teriak barista sbux.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKBOY [HIATUS]
Teen Fiction/TAHAP REVISI/ apa yang terlintas dipikiran kalian kalau denger kata 'fuckboy'? Deus? Vespa Matic? Kumis tipis? Basis sekolahan? Cogan? Menghadiri XFAST mungkin suatu yang tak terlupakan bagi Aurelia Andresha, disana kehidupannya bersama Revan Alen...