MEET

3.5K 106 2
                                    

"YEH KITA LOLOS!"ucap Amora,Nina,Lala dan Audisti bersamaan.

Mereka pun tertawa bahagia dan juga orang disebrang sana yang bahagia mendengar kabar bahwa orang yang dicintainya masuk Universitas yang diinginkan.

*****
Ya, orang disebrang sana adalah Brian, dia bermain kerumah Wilian Javantara teman waktu SMAnya tidak hanya itu ada Tito Mahesa, Abragarda Stevanus hanya kurang satu yaitu Steven Oktarian Arawijaya.

"Ngapa Lo senyum kagak jelas gitu?"tanya Garda.

"Lahya bikin gue takut lihatnya"ucap Tito.

"Kepo ae loh tai anj*ng!"sewot Brian.

Ya,sedari tadi setelah melihat Web Universitas Garuda Brian tak berhenti senyum, karena Amora berhasil masuk Unviersitas Garuda dengan jurusan kedokteran.

"Ngegas aje luh curut"ucap Garda.

"Ngapa Lo balik?"tanya Wiliam.

Sedari tadi Wiliam diam saja sibuk dengan handphonenya, tapi sekali bertanya langsung jleb bamm.

"Weh akhirnya loh bersuara juga"canda Tito.

"Ngapa? lo kelihatanya nggak suka gue balik? "Tanya Brian.

"Biasa aja gue,gue takut aja nanti lo deketin Amora lagi"ucap Wiliam.

Aneh? memang Wiliam dulu sangat mencintai Amora tapi demi sahabatnya ia rela mengalah, namun setelah ia mengalah Brian pergi keluar negeri tanpa pamit kepada Amora dan kesahabatnya.

Brian yang tidak terima dengan ucapan Wiliam pun langsung berdiri menuju keWiliam dengan emosi yang ia tahan.

"Maksud lo apa gue nggak boleh deketin Amora?apa lo masih suka sama Amora? "Bentak Brian.

"Cih,seharusnya gue nggak menyerah waktu itu,terus kenapa kalau gue masih cinta? "Pancing Wiliam

"Loh jangan buat gue marah, karena gue calon suaminya dia! "Bentak Brian.

Tito Dan Garda hanya diam saja mereka berdua takut untuk memisahkan mereka karena ketika mereka sudah bertengkar hanya Steven lah yang berani melerai.
Setelah mendengar ucapan Brian tentang ia yang akan menjadi suami Amora semua terkejut,pasalnya Brian kan baru pulang dari luar negeri tapi kenapa bisa mengecap sebagai suami Amora.

"Haha suami Amora?lo goblok atau buta?"ucap Wiliam dengan santai.

"Ya,kalok lo nggak percaya tunggu aja nanti malam, kalau bisa lo tanya langsung juga keAmora"ucap Brian dengan emosi yang meluap-luap.

Wiliam yang mendengar itu hanya diam saja, tidak menghiraukan ucapan Brian dan melanjutkan aktivitas bermain handphonenya tadi. Keadaan pun damai seperti semula, Tito,Garda melanjutkan main ps sedangkan Brian memilih pulang tanpa pamit kesahabatnya.

*****

Setelah pengumuman tadi Amora dan sahabatnya langsung pergi ke mall  untuk belanja dan Amora disuruh oleh Maura untuk membeli gaun yang akan ia gunakan nanti malam.
Setelah sampai mereka pergi kerestoran untuk makan siang dan bercanda.

"Uwah gue nggak sabar buat ospek minggu depan"ucap Nina.

"Biasa aja kek,gue aja malah males buat ospek pengen kabur aja dah"ucap Audisti.

MY PERFECT HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang