Awas typo dimana-mana gaes!
°
°
°Setelah menemukan kemeja yang besar dan pas untuk Amora,Brian pun keluar dan menuju ketempat kamar mandi.
"Nih kemeja aku,kamu pakek soalnya aku cuma punya itu nggak ada baju cewek"jelas Brian.
"Iya,thanks"balas Amora sambil kembali masuk kedalam kamar mandi.
*****
Setelah menerima kemeja dari Brian,Amora pun langsung memakainya.
"Udah pas nggak ya ini?"tanya Amora sambil menggerakan badanya kekanan dan kekiri didepan cermin.
"Auah biarin,yang penting udah pakek baju"lanjut Amora.
Setelah itu Amora hendak berjalan menuju pintu untuk keluar kamar mandi pun berhenti.
"Aduh gimana sih Mor bego luh a,kalau entar Brian minta anu gimana?penampilan gue seksi juga aduh"gerutu Amora sambil mengetuk kepalanya pelan pelan.
"Mor,masi lama nggak?"tanya Brian.
Amora yang sedang menggerutu itu pun terkejut dengan suara Brian.
Amora pun langsung membalasnya."I-iya udah Bri"jawab Amora sambil berjalan membuka pintu.
Setelah terbuka pintu itu,Brian melihat penampilan Amora yang menurtnya sedikit yah gitu kalian semua tau lah tidak usah diperjelas lagi.
"Masyaallah,bini gue seksi amat,tahan Bri tahan masih kuat lo"ucap Brian didalam hati sambil memandang Amora tanpa kedip sekalipun
Amora yang melihat Brian memandang dirinya tanpa kedip pun,memegang pundak Brian membuat Brian terkejut.
"Kenapa ngelamun?"tanya Amora.
"E-enggak siapa ya-yang ngelamun"balas Brian.
Amora yang mendengar jawaban Brian pun hanya mengangguk-anggukan kepalanya saja.
"Yaudah gih sana istirahat,aku mau mandi"perintah Brian kepada Amora sambil berjalan menuju kedalam kamar mandi.
Amora yang mendengar perintah Brian pun langsung menuju kekasur tempat mereka berdua tidur,Amora merentangkan kedua tanganya dan mengehela napas,bersyukur Brian tidak meminta haknya sebagai suami dan malah menyuruh dia beristirahat.
Lama melamun,Amora pun langsung merubah posisinya dengan benar dan kemudian terlelap.Setelah masuk kedalam kamar mandi,Brian mengelus dadanya karena jantungnya tidak bisa diajak kompromi jika dekat dengan Amora.
"Sabar,lo harus kuat Bri tahan dulu sampai dia udah jatuhcinta sama lo,baru minta hak lo sebagai suami"ucap Brian untuk menyemangati dirinya.
Setelah itu Brian menjalankan ritual mandinya.
Setelah mandi Brian keluar dan menemukan Amora yang sudah terlelap menuju alam bawah sadar.Brian menghampiri Amora memendangnya cukup lama kemudian tanganya bergerak mengelus kepala Amora dan menundukan kepalanya untuk mengecup dahi Amora.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT HUSBAND
Teen FictionBRIAN ALEXANDER BRIGAZA seorang yang tampan, kaya, baik, cerdas dan hampir tidak mempunyai kekurangan yang terkejut akan dijodohkan oleh sesorang dari masalalunya yaitu AMORA YOSHI ARAWIJAYA yang anehnya dia tidak mengenali dirinya, akankah perjodoh...