Setelah memutuskn telephone dari Brian,steven beranjak istirahat karena terlalu capek dengan pekerjaanya.
*****
Setelah menelphon Steven Brian bingung sekali dia mondar mandir didalam kamarnya dia berfikir bagaimana bisa Amora melupakannya? Dan bagaimana dia bisa kecelakaan?
"Ish masa dia orang yang lari-lari kayak ngejar mobil gue?"gumam Brian sambil meletakan tangan ya didagu sambil berfikir.
"Auh pusing, mending tidur"mesal Brian.
Kemudian Brian berbaring ditempat tidurnya dan pergi ke alam mimpi.
Skip....
Pukul 06.00.Amora terusik dengan gedoran didepan pintu kamarnya.
"Woi bocah lo tidur mulu, bangun anjir kita mau makan malam hoii"teriak Steven.
Steven kesal dia menendang - nendang pintu kamar Amora.
Amora yang kesal dengan kelakuan abangnya pun bangun dan berdiri sambil berjalan kearah pintu dengan muka bantal.Cklek.
Pintu terbuka munculah Amora yang terlihat berantakan sekali.
Steven yang gemas pun menjewer telinga Amora.
"Ini bocah belum mandi, belum sholat tidur mulu cepet mandi habis mandi sholat langsung turun kebawah"marah Steven."Iya bang iya"ucap Amora sambil menguap.
"Dasar jorok"ejek Steven.
Amora yang kesalpun langsung menutup pintu tidak menghiraukan abangnya, kemudian menuju kamar mandi untuk mandi dan sholat terus makan malam.
Setelah melakukan ritual mandinya dan sholat Amora pun turun kebawah untuk menuju ruang makan disana terlihat mamanya yang masih berkutat dengan bahan masakanya."Malam ma"sapa Amora dan mengambil cemilan yang ada di meja makan.
"Kamu itu nyapa doang nggak ada niatan bantuin mama masak"ucap Maura.
"Hehehe kan Amora nggak bisa masak ma, nanti malah jadi asin asem semua"cengir Amora.
"Dasar anak perempuan mama! Gih sana tata makanan yang udah matang"perintah Maura.
"Siap mamaku"kemudian Amora pun mengambil masakan mamanya yang sudah matang dan manaruhnya di meja makan.
Setelah semua selesai Amora pun duduk di kursinya datanglah abangnya dan juga ayahnya.
"Malam anak papa"sapa Bima."Malam juga papaku sayang"balas Amora.
"Hai adek abang yang jelek"sapa Steven.
"Ada orang nyapa aku tapi nggak ada wujudnya hih"canda Amora.
"Jahat bener loh dek,kualat ntar"ucap Steven.
"Gih biarin"ledek Amora.
"Sudah, makan dulu habis itu baru berantem"ucap Bima.
"Ih, ayah kok gitu si malah nyuruh aku sama abang berantem"kesal Amora.
"Hahaha Salah siapa nakal uweh"ledek Steven.
"Sudah, makan dulu atau kamu nggak dapet jatah makan."ancam Maura.
"Siap bos mama"ucap serentak bertiga.
Maura yang melihat itu hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala saja.
*****
Dikediaman rumah Brigaza...
"Brian!cepat turun makan malam nih"teriak Artanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT HUSBAND
Teen FictionBRIAN ALEXANDER BRIGAZA seorang yang tampan, kaya, baik, cerdas dan hampir tidak mempunyai kekurangan yang terkejut akan dijodohkan oleh sesorang dari masalalunya yaitu AMORA YOSHI ARAWIJAYA yang anehnya dia tidak mengenali dirinya, akankah perjodoh...