"jangan terlalu memaksakan diri. Hidup ini sudah diberi jadwal oleh tuhan kita hanya perlu mengikuti jalannya saja." - Diyon Pradana
Waisal baru aja menelpon gua, sementara gua sedang berada di parkiran mobil rumah sakit bareng adek gua. Gua ajak dia biar gua dibolehin pinjem mobil sih karena gua mau jemput temen gua yang abis kecelakaan tadi jam 8 sebenernya gua shock pas tau dia kecelakaan tapi disaat nelfon tadi dia ngomongnya pake ketawa ketiwi. Astagfirullah kalo ga menyangkut hidup mati mah gua ketawain ampe nangis darah.
"de, lu mau ketemu Yerin ga?" tanya gua sembari membuka seatbelt
"ga ah bang. aku sini aja, abang aja sono jemput kak Yerin" jawab Siyon
Adek gua ini deket sama Yerin karena Yerin temen gua yang sering banget bantu gua buat ngerjain presentasi kampus, ya kalo ga sama waisal, ya sama Yerin kadang ngerjain tugasnya di rumah gua makannya mereka kenal.
"yaudah. Ampe mobil di maling gua jitak si pala lo" kata gua sambil menunjuk. Dengan segara gua menutup pintu dan lari ke dalam rumah sakit. Gua melewati lorong demi lorong sampe kebelakang deket kamar mayat ga ketemu ketemu dan ternyata doi di lobby utama lagi nunggu obat.
"Yer!" sapa gua langsung
"hey! Sama siapa? Cepet juga kesini bro" jawab dia santai. Gua melihat dia dari kepala hingga kaki, tangannya di perban bersama dengan jidatnya. Gua heran udah segini masih santai?
"udah belum?" tanya gua to the point
"oh, udah"
"bisa jalan kan? Kalo gabisa gua gendong sini" Astagfirullah mulut.
"ha? Gpp gua cuma luka tangan sama jidat doang kok ni" kata dia sambil menunjukan lukanya
"yaudah pelan pelan" kata gua sembari menuntun dia keluar rumah sakit. "diyon, kesini naik apa?" tanya-nya
"mobil"
"loh tumbenan lu, biasanya mager"
"intinya lo balik cepet, selamet" kata gua.
Sesudah keluar rumah sakit dia berhenti jalan. Otomatis gua ikutan berenti lah, gua menantap dia dengan bingung ingin rasanya gua ngomong ngapain berenti? buru masih ngantuk gua. Tapi itu gabisa keluar karena tubuh dia seketika menghadap ke gua sambil memandang kebawah dan memegang tangan gua. Untung belom deket mobil.
"yon, makasih ya udah bantu gua, udah dateng juga buat anter gua" kata dia sambil menggenggam kedua tangan gua
"Yer-"
"maaf juga udah bikin lu khawatir"
"Yerin gu-"
"Yerin janji Yerin ga ngerepotin Diyon lagi, Yerin juga janji Yerin ga marah marah gajelas sama diyon lagi, Yerin jan-" gua respect langsung meluk dia, dia juga ngebalas pelukan gua dengan terisak isak
"Yerin, dengerin gue. Lu ga ngerepotin diri gue, gue suka lu marah marah itu bikin gue intropeksi diri, emang lu bikin gue khwatir tapi wajar gue kan temen lo, sebagai temen gue berhak khawatirin elo" kata gua sambil mengusap kepala nya.
"yon, maafin gue ya" katanya lagi. Dia ngomong depan dada gua yang buat gua deg-degan
"iya, sekarang udah jangan nangis, lagi jogging kan? Eh keserempet angkot, gembel"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐢𝐦𝐛𝐞𝐜𝐢𝐥𝐞 𝐟𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞𝐞
SonstigesGue kan udah bilang gua gamau! Ga usah ikut campur kehidupan gue, yan! Gue bilang enggak ya enggak! Dan anak anjing baru lahir juga tau lo demen sama dia! Ambil yan ambil.- Jaemy Aldean Ya karena gua demen kenapa ga cerita?! Lo sahabat gue cerita aj...