___
"kamu ngatain saya kucing garong?" tanya guru itu dengan nada tinggi.telingannya ternyata sangat tajam sampai suara yang sangat lirih ia dengar,mungkin kalau semut bicara aja bisa dia dengar.
"eh bukan gitu bu maksud saya kucing garong yang ada di kebun binatang."
"emang di kebun binatang ada kucing garong ya?sejak kapan?".tanya rafa pada nanda.
di saat genting begini bisa bisanya rafa bertanya hal yang nggak mutu, sekarang nanda semakin yakin bahwa sahabatnya yang satu ini gobloknya sudah kronis.
"Diam! kalian berdua saya skors 2 hari."
"lah kok saya juga."tanya rafa bingung
"nggak usah protes!"bentak guru itu.
"baru aja kemarin masuk sekolah sudah di suruh libur lagi,siap-siap jadi babu lagi di rumah sendiri."rafa menunjukkan wajah pasrah.
"bukan libur tapi skors!."sahut bu tiwi
"yaelah buk sama aja kali sama-sama nggak sekolah."jawab rafa lagi.
"nggak tambahin skorsnya buk?" tanya nanda.
bu tiwi hanya menatap tajam nanda.
"jangan buat saya marah lagi!"bentak guru itu.
"hehe bercanda buk."nanda mengagkat kedua jarinya sebagai tanda damai.
"kamu."bu tiwi menunjuk kearah aqilla.
"sa..saya buk adaapa buk."jawab aqilla.
"kamu murid baru?"tanya bu tiwi.
"iya buk saya aqilla pindahan dari SMA Putra Bangsa."
"saya kayaknya pernah liat wajah kaya kamu."kata bu tiwi dengan wajah menyelidik.
"aduh apa bu tiwi pernah liat gue ya di majalah mampus gue!"batin aqilla.
"kenapa kamu pindah dari SMA Putra Bangsa?"tanya bu tiwi lagi.
"emm rumah saya dulu di daerah komplek mawar deket SMA Putra Bangsa tapi sekarang sudah di jual karena keluarga saya terlilit hutang terus ayah saya dapat kontrakan di dekat sini jadi saya pindah sekolah."
aqilla sengaja berbohong agar bu tiwi tidak semakin curiga.
"kamu sekolah naik apa?"
"naik sepeda bu."
"kenapa nggak pake motor kan lebih cepet."
"saya juga pingin naik motor apalagi mobil tapi saya hanya punya sepeda saja."
"ya udah nggak papa belajar yang rajin biar jadi orang sukses nanti."
"makasih buk."
"ya sudah sekarang ibu kasih tugas saja kerjakan halaman 62-64 kumpulkan hari senin,saya males liat mukannya duo curut itu bikin saya darah tinggi."
guru itu akhirnya berlalu meninggalkan kelas
"untung kita di skors ya jadi nggak perlu ngumpulin tugas."kata rafa
"jhahaha kita terselamatkan."nanda tersenyum bahagia
"tu guru kenapa ya kok hari ini sensi banget."tanya rafa heran.
"lagi PMS kali."jawab nanda spontan
"hmm mungkin."rafa menganggukan kepala tanda setuju dengan ucapan nanda.
***
kini aqilla berdiri di balkon lantai 2.
bel pulang sekolah sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
satu per satu siswa sudah pulang meninggalkan sekolah termasuk fara,dia sudah pulang dahulu karena supirnya sudah menunggu di depan gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity
Novela Juvenilaqilla adalah seorang cewek famous di SMA Putra Bangsa ia juga seorang model terkenal. tapi ada suatu kejadian yang membuatnya pindah sekolah dan mengubah penampilannya menjadi cewek cupu. disekolah barunya ia harus berurusan dengan 2 cowok famous y...