Eps 01®The First Time I Meet Him®

418 25 0
                                    

Jgn lupa Votmen
Gratis kok
Dukung karya pertama saya

Thx

Pukul 7.15 malam waktu seoul
Dengan kesibukan jieun yang sedang belajar memahami Pelajaran Kimia yang waktu itu miss park kasih. Jieun memang anak yang rajin belajar. ia akan melakukan apapun itu demi masa depan nya. Walaupun ia hanya seorang diri tidak memiliki saudara kandung, dan terlebih lagi mamah dan papah nya jarang sekali ada dirumah. Jieun bukan seperti teman teman lain nya yang lebih memilih main mencari kesenangan sesaat. tapi bagi jieun dengan belajar lah ia bisa senang.
Dengan ketenangan ia belajar sudah hampir dua jam lebih ia menatap buku dan laptop, tangan tangan nya sudah lelah mencatat. Jieun pun segera bangkit dan membereskan buku buku nya.

"uhh capek juga yah..mata ku pegal sekali dari tadi menatap laptop dan buku kimia cukup melelahkan juga sih, ya tapi mau gimana lagi ini semua harus ku kerjakan demi masa depan ku juga sih".
Sambil merapihkan buku dan laptop nya jieun memotivasi diri nya sendiri.

"akhirnya beres juga, aku mau tiduran sambil mau nonton tv di ruang tv." Jieun pun segera Keluar kamar nya dan jalan menuruni anak tangga menuju ruang tv.

"ahh.. aku lupa Handphone, dari tadi aku silient. Nanti kalau mamah chatt aku bagaimana ini yah." dengan langkah cepat ia segera masuk ke dalam kamar nya lagi. Ia menghampiri meja rias nya dan melihat handphone nya yang dari tadi ia letakan di situ.

"ya tuhan ada chat masuk siapa ini nomer tidak ada nama nya apa jangan jangan si kim hyuna yah, tapi sebentar mending aku baca dulu."
Jieun pun segera membuka pesan itu dan membaca nya .

20.15 Malam
15 massage

Nomor tidak dikenal.
0885236*****

"hay jieun ini aku jeon apa kamu ingat dengan ku.? Semoga saja kau ingat yah :).kamu sedang apa jieun?."

"hay jieun apa kamu sudah tidur."? :(

"jieun ."?

"jieun."?

"jieun."?

"jieun kamu marah sama aku yah ?.

"jieun kamu sedang apa sih."?

"ya tuhan apa aku harus kerumah mu."?

"jieun ku mohon baca pesan ku."!

"jieun aku sedang ada perlu dengan mu. Jadi kumohon baca pesan ini."!

"jieun."

"jieun."

"jieun."

"jieun jika kamu tidak membalas pasan ku malam ini aku akan kerumah mu."

"jieun aku tunggu balasan mu sampai jam 9.20 malam ini."

Jieun pun segera melihat jam dinding kamar nya dan jam itu sudah menunjukan jam 9.16 malam.

"ya ampun sudah jam 9.16 tinggal 4 menit lagi. Tapi kenapa dia begitu menyebalkan tidak tau apa kesibukan ku ini tidak bisa diganggu. Dan baiklah lebih baik aku cepat membalas pesan ini." dengan cepat ia membalas pesan jeon.

Jieun massage

"ya jeon aku tidak marah pada mu. Aku tadi sedang belajar. Dan ada perlu apa kamu Chatt aku."?

Read...

"dihhh cuman dibaca doang dasar manusia aneh." jieun kesal karena pesan nya hanya di read doang.

Sebelum nya nomor jeon belum di save di ponsel nya jadi ia tidak tahu betul kalau itu adalah nomor jeon. Jieun lalu mengesave nomor jeon di ponsel.

Akhir pengkhianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang