07.25 A.M
SeoulJam berputar detik pun berganti siang dan malam selalu berganti sesuai waktu nya. Begitupun dengan aktivitas yang dilakukan jieun dan hyuna maupun jeon di sekolahnya hari ini hari terakhir mereka di kelas 11. Karena senin besok adalah test akhir semester 2 jadi mereka masing masing mensibukan diri dengan memperdalam materi. Sesampai nya disekolah dan dikelas mereka masing masing. Hal terbiasa yang jieun laku kan di pagi hari dikelas adalah membantu membersihkan kelas nya. Beda hal nya dengan jeon ia lebih memilih datang dengan waktu jam masuk sekolah kurang dari 5 menit.
Jam pertama kelas akan segera dimulai. Semua siswa masuk ke kelas nya masing masing.
Selama pelajaran berlangsung tidak ada kegaduhan apa pun. Murid disekolah ini terkenal dengan disiplin nya. Dan berbakti dengan guru guru nya, Empat pelajaran selesai bell istirahat di bunyikan.Tringggg...
Semua murid berhamburan keluar menuju kantin. Begitu pun dengan jeon ia bukan kekantin melainkan menghampiri kelas jieun.
"jieun kamu mau kemana aku ikut." kata hyuna.
"Ne ayo na..ikut aku."kata jieun sambil merangkul pundak hyuna.
"kamu tidak istirahat."?? Kata hyuna
"hm aku tidak istirahat ke kantin." kata jieun
"lah terus kita mau kemana."??? Kata hyuna dengan ekspresi yang bertanya tanya.
"ikut aku saja." kata jieun
Mereka berdua terus berjalan menelusuri koridor setiap kelas. Menuju satu ruang yang tidak asing bagi hyuna. Sesampai nya di ruangan itu hyuna baru sadar kalau ruangan itu ruangan Miss park.
Tiba tiba hyuna menghentikan langkah kaki jieun."Stop,,,, jieun." kata hyuna
"Apa ada apa hyuna kenapa kamu berhenti." ucap jieun
"bukan nya ini ruangan miss park. Lalu kita mau apa disini."??? Ucap hyuna.
"Makan." jawab singkat jieun
Makan?maksudnya apa sih please hyuna tidak paham. batin hyuna
Jieun terus menarik tangan hyuna menuju ruangan itu. Sudah di depan pintu ruangan jieun langsung membuka ruangan itu dan ternyata.
"annyeonghaseyo miss dan Mr sehun." kata jieun diikuti juga dengan hyuna.
Hyuna kaget yang di dalam ruangan itu ada miss park dan oppa sehun. Tapi buat apa dia ada disini??
Ha oppa sehun siapa dia aku baru saja mengenalinya. Kata hyuna dalam hati.
"silahkan masuk, silahkan duduk hyuna dan jieun. Pasti kalian belum makan siang kan. Nah oppa sehun bawain sesuatu loh buat kalian. Kalau begitu kita makan bareng saja ya." kata miss park sambil mengambil jinjingan yang ada dekat sehun.
"Ne miss park kamsahamnida." kata jieun dan hyuna membungkuk.
Didalam ruangan itu mereka makan siang bersama, sampai akhirnya mereka selesai dan bell masuk kelas pun berbunyi. Mendengar bell berbunyi akhir nya mereka menyudahi aktivitas makan siang nya dan menuju kelas masing masing. Dua jam pelajaran berlangsung semua siswa optimis bisa mendapat apa yang mereka harapkan. Begitupun jieun dan hyuna sesudah bell pulang mereka tidak langsung pulang kerumah melainkan mereka ingin kerumah bimble mereka, berdua jalan menuju rumah bimble membuat mereka tanpa lelah walaupun haru jalan kaki. Dan rumah bimble itu lumayan jarak nya dari sekolah ke rumah bimble dan kerumah nya. Sudah sampai mereka kerumah bimble dengan waktu yang lumayan yaitu 46 menit tanpa istirahat. Mereka langsung memulai kegiatan mereka berdua. 3 jam kegiatan bimble sudah selesai. Hyuna dan jieun langsung memutuskan untuk pulang dan istirahat dirumah. Hyuna yang sudah di jemput sama mamah nya. Sedangkan jieun harus berjalan kaki menuju rumah nya karena jieun tidak mau ikut pulang bersama hyuna. Dan jieun memutuskan untuk jalan kaki sedikit olahraga. Selama perjalanan pulang ada yang memanggil nama nya ia penasaran dan langsung tengkok kebelakang nya dan ternyata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir pengkhianatan
Teen Fiction"Pengkhianatan !! satu kata yang tidak ada satu pasangan untuk mengkhianati cinta mereka, yang mereka inginkan adalah kebahagian dan rasa cinta yang tulus dari HATI. Seperti kisah jieun dan jeon ini mereka akan di uji seberapa ketulusan cinta nya." ...