Eps 06®Busan®01

93 11 0
                                    

Di mohon Baca dengan
Bijak
Jgn lupa vote
Agar Autor akan terus Update!



Sebenar nya jieun tidak mau hari libur nya dingganggu. Karena ia ingin liburan kali ini hanya dengan orangtua nya, tapi mau tidak mau ia harus menurut kemauan orangtua nya untuk mengajak jeon yang sekarang kekasih nya.

Tapi jieun masih tidak menyangka kalau oh sehun yang baru ia kenal itu adalah hyung. Ya hyung nya jeon.!
Ia terngiang saat sehun memberikan nomer ponsel nya dan pernah mengkhawatirkan nya. Di satu sisi jieun harus menerima cinta nya jeon. Walau hati nya belum sepenuh nya untuk jeon. Entah kenapa jieun teringat dengan oh sehun, bagaimana jika nanti lulus dari Namsan Seoul High School mungkin jieun akan kuliah di inggris dan bisa bertemu oh sehun, setiap hari nya. Tapi ia harus menerima cinta jeon ia tidak boleh mengkhianati cinta tulus jeon. Dan Jieun harus menerima nya!.

90.00 Pm. Kst

Jieun meraih ponsel nya yang tergelatak dekat laptop diatas meja belajar nya. Ia tidak lupa harus menghubungi sahabat nya ini.

Jieun Calling

"Annyeonghaseyo, hyuna."

"Ne, jieun ada apa ."? Tutur hyuna

"Aku ingin berlibur ke busan besok. Bersama orang tua ku dan ada jeon juga sih."

"lalu."

"Ya, aku mau ajak kamu, bagaimana kamu mau ikut aku kan kita berlibur di busan hanya empat hari saja kok. Mau ya please hyuna."

Ha?berlibur ke busan tapi kenapa jieun mengajak ku. Dan jeon juga ikut ada hubungan apa mereka berdua kenapa jeon sedekat ini dengan nya. Apa mereka?..Aishh...sudahlah aku ikut agar aku bisa mendekati jeon secara perlahan. Batin hyuna"

"Hyunaaaa....kamu tidur ya.!!

"Hm...t~tidak aku tadi melihat kucing ku lewat."

"Arraso, apa kamu mau ikut aku besok."??

"Ye, aku ikut jieun..besok pagi jam 07 aku kerumah mu ya."

"hm ..tapi kamu harus izin ke eomma dan Appa ya. Jangan bohong loh."!!

"Ne jieun."

"Ya,sudah See u tomorrow hyuna goodnight."

"Ne jieun see u." jieun menutup panggilan nya dan saar nya ia menelpon jeon

Jieun Calling

"Annyeong jeon."

"Ne, jieun kamu mau tanya aku ikut apa nggak kan"?? Suara jeon dengan nada sedikit ketawa.

"iya jeon kamu jadi ikut apa tidak? Karena aku harus memberitahu appa sekarang."!

"iya sayang aku ikut, tadi aku sudah telfon eomma dan eomma menyetujui nya."

"hmm..kamu jangan bohong yah."

"aku tidak bohong honey..."

Akhir pengkhianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang