Jgn lupa Votmen
😇
~••~
Hari ini Semua murid Namsan Seoul High School memulai hari pertama mereka ujian akhir semester. Suasana setiap kelas tentram tidak ada masalah semua berjalan lancar. Selama Ujian 1 minggu ini semua murid fokus untuk semua mata pelajaran sesuai kelas nya masing masing Mipa ataupun Ips.Dikelas Mipa 01 jieun terlihat santai mengerjakan setiap soal begitupun jeon di kelas Mipa 02 ia terlihat mampu mengerjakan soal hanya dalam hitungan 25 menit dan itu semua jawaban nya benar hanya 2 atau 1 yang salah. Hari ke hari mereka lewatkan tidak terasa sudah hari terakhir mereka mengejarkan ujian ini, begitu cepat waktu terasa. Jam ujian telah berakhir semua murid keluar dari ruangan mereka masing masing. Jieun, hyuna, joy dan soo hyun terlihat jalan bersama keluar dari ruang ujian mereka menuju halte bus sekolah dengan jalan yang santai mereka terlihat senyum dengan senang nya. Sedangkan jeon hanya memperhatikan wajah jieun dari kejauhan terlihat jelas senyum alami jieun yang terpancar indah. Melihat jieun dan ketiga teman nya menunggu di halte bus. Membuat jeon ingin mengajak jieun pulang bareng bersama nya, tapi ia harus mengurung niat karena ia tidak tega wanita yang ia sayang kecewa. Jeon merasa kalau ia tidak mau mengganggu keceriaan jieun bersama teman temannya. Dan jeon harus pulang sendiri. Bus sekolah yang sudah datang ke halte mereka berkumpul. Jieun dan teman teman nya langsung naik bus itu dan pulang menuju rumah mereka masing masing. Di perjalanan pulang mereka saling mengobrol dan bergurau.
"Jieun..nanti yang akan mengambil nilai akhir mu siapa? Ibu atau appa mu."?? Ucap soo hyun
"hm entah aku juga bingung eomma aku belum pulang tapi kata eomma ku mereka ingin pulang minggu ini." tutur jieun dengan raut muka yang sedih.
"maaf jieun bukan maksud ku berucap seperti itu." tutur soo hyun sambil mengelus bahu jieun
"ne tidak apa apa soo hyun. Kalau kamu siapa yang akan datang kesekolahan."?? Ucap jieun
"aku ibu ku yang akan datang dan mengambil nilai akhir ku. Tapi aku takut nilai ku hancur. Karena eomma ku pasti akan memarahi ku, walaupun aku sudah maksimal belajar setiap hari." ucap soo hyun
"soo hyun pasti aku yakin nilai kamu pasti bagus. Percaya deh, kamu sudah berusaha dan hasil tidak akan mengkhianati hasil usaha kamu. Kamu harus yakin." ucap jieun
"ne jieun kamsahamnida." kata soo hyun.
Jieun menengok ke belakang kursi nya dan melihat dua teman nya sedang asik dengan buku dan ponsel nya. Lantas jieun langsung menanyakan kehadiran keluarga teman nya nanti.
"kalian berdua siapa yang akan mengambil hasil nilai akhir kalian nanti."??? Tanya jieunHyuna langsung menutup buku yang ia baca dan menjawab pertanyaan jieun. Begitupun joy.
"Aku pasti eomma aku ji, karena hari selasa eomma ku tidak sibuk." kata hyuna"Kalau aku tante ku ji, karena eomma dan apa ku sedang ada di china." kata joy
"kalau kamu ji."?? Ucap joy
"a-aku. Dengan gugup jieun menjawab. "aku yang mengambil kemungkinan bibi soo karena eomma dan appa lagi di US, mereka bilang mau pulang minggu minggu ini tapi.. Belum ada kabar lagi semenjak aku ujian hari pertama."
"hm tidak apa ji, yang penting perwakilan saja, memang tante atau saudara mu."? Kata joy
"tante ataupun saudara ku tidak tinggal di korea kaka dari eomma tinggal Berlin. Adik appa ku juga sama tinggal Paris. Yang dikorea hanya aku dan eomma dan appa ku saja sih." kata jieun
"maaf ya ji. Jangan marah aku tidak bermaksud apa apa."
"Iya joy tidak apa kok. Ya resiko kalau punya orangtua yang super sibuk." ucap jieun dengan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir pengkhianatan
Teen Fiction"Pengkhianatan !! satu kata yang tidak ada satu pasangan untuk mengkhianati cinta mereka, yang mereka inginkan adalah kebahagian dan rasa cinta yang tulus dari HATI. Seperti kisah jieun dan jeon ini mereka akan di uji seberapa ketulusan cinta nya." ...