Eps.09®Busan®03 #2

87 10 0
                                    

Lanjutan Eps. busan 03
Jgn lupa Vote🐰

--

Di sebuah pameran masih terlihat orang yang sedang berkumpul tapi jeon tidak melihat jieun dan hyuna. Lalu kemana mereka berdua pergi, perlahan menghampiri acara itu, benar jika jieun dan hyuna tidak ada. Segera jeon mengambil handphone untuk menghubungi jieun
2 menit kemudian telephone nya tidak di angkat di WhatsApp tidak di baca. Semakin kahwatir jeon terus berjalan menelusuri area pameran tersebut, jeon berjalan lebih tepat nya ke arah selatan pameran tersebut, ia melihat dua wanita yang sedang berdiri di depan lukisan Raja Seojong. Feeling nya berkata kalau wanita itu adalah jieun dan hyuna, ia lantas mendekat ke arah dua wanita tersebut ternyata benar mereka adalah hyuna dan jieun.

"Aigo jieun aku mencari mu. Kamu kemana saja? hampir saja aku tersesat." kata jeon sambil terus menata wajah jieun

Jieun tidak menggubris ucapan jeon.

"jeon maaf kami tadi meninggalkan mu disana." kata hyuna yang membalas pertanyaan jeon tadi.

"ne." jeon hanya bisa diam melihat sikap jieun kali ini.

Masih di tempat yang sama kali ini jieun mengajak jeon dan hyuna untuk pulang karena hari sudah mulai senja.

"kita pulang." ajak jieun

Hyuna dan jeon hanya mengikuti nya berjalan sejajar dengan jieun.

"jieun." kali ini jeon Membuka percakapan nya. Sebenar nya ia ingin sekali memberitahu jieun tentang anna.

"Apa?." saut jieun sambil terus berjalan.

"malam ini dan besok Hyung sehun akan datang Ke hotel kita menginap dan anna akan kembali ke seoul." ucap jeon

"Serius Hyung mu dan anna."

"iya kalau anna Kemungkinan next week."

"jadi hyung mu hanya ingin menjenguk mu di busan. Hmm..kamu masih seperti anak kecil ya, masih harus di awasi dengan hyung mu." ucap jieun dengan sedikit meledek jeon.

"bukan untuk mengawasi ku.. Tapi hyung sehun sendiri yang ingin ke busan kata nya juga ia mau berlibur." jawab jeon dengan santai nya.

"berarti kita balik ke seoul sama hyung mu jeon." Ucap hyuna

"Ne Hyuna."sedikit dengan anggukan

"Cepat kita harus sudah sampai hotel aku sudah lelah." kata jieun sambil masuk ke dalam mobil di ikuti hyunan dan jeon.

Mobil melaju cepat menuju hotel tempat mereka menginap karena besok adalah hari terakhir mereka di busan kemungkinan besok jam 1 siang mereka akan kembali ke seoul. Di perjalanan menuju hotel tidak ada suara yang keluar sedikit pun. Hanya hitungan beberapa menit mereka sudah sampai di depan hotel, jieun dan hyuna turun terlebih dahulu sedangkan jeon mempakirkan mobil tersebut.

"akhir nya kita sampai juga ya aku ingin cepat cepat tidur dan mimpi indah." ucap hyuna

"Iya aku juga ingin cepat cepat tidur sudah lelah sekali. Oh iya hyuna shopping Bag kamu di bawa kan dan tidak ada yang ketinggalan kan?." tanya nya ke hyuna.

"Tidak kok, semua nya sudah aku bawa ini." hyuna langsung menunjukan shopping Bag nya.

"Oke deh."

Lift terbuka mereka berdua masuk dan menekan tombol 10 Atas. Tepat saat pintu lift terbuka mereka segera keluar dan jalan menuju kamar mereka. Sebelum jauh melangkah langkah jieun terhenti seketika. Entah apa yang membuat nya berhenti melangkah, Ya suara itu ia kenal siapa yang mempunyai suara kas seperti itu.

"jieun." sapa sehun saat melihat jieun dan hyuna berjalan menuju salah satu kamar.

Beruntung nya saat itu hyuna sudah berjalan mendahului jieun. Jadi saat ini hyuna sudah berada di dalam kamar hotel.

"siapa ya?jangan jangan"batin jieun
Saat menengok ke arah sebelah kanan nya ia terdiam. Ternyata suara itu adalah sehun. "Ya, Sehun oppa sejak kapan ada di situ."

"Sejak tadi." ucap sehun dengan santai nya menghampiri jieun."Kamu apa kabar jieun, sudah lama kita tidak bertemu, apa kabar nya hubungan kamu dengan adik ku.?" tanya sehun

Pertanyaan macam apa ini seakan akan jieun tidak bisa Membuka mulut nya. Mata nya masih menatap wajah itu, entah apa yang harus ia jawab, Gugup ya saat ini iya seperti bertemu dengan orang asing bagi nya."A~aaku.. Baik kok jeon juga baik hmm....hubungan kami baik, gimana kabar sehun oppa saat ini.? Apa sehun oppa mau jemput jeon?". Jieun menanyakan kedatangan sehun saat ini di busan.

"jika waktu bisa di putar kembali aku ingin kamu yang ada di sisi ku. Tapi aku tidak mungkin mengkhianati cinta jeon, mianhae" batin jieun

"Aku sangat baik, baguslah jika hubungan kalian baik baik saja. Aku harap hubungan kalian selama nya akan baik baik saja. Aku ke busan hanya untuk berlibur dan ada benar nya juga aku mau jemput jeon, nah karena eomma kami juga di busan aku juga sekalian mau jemput eomma ." jelas sehun

"Jika kamu tau jieun aku sebenar nya ingin kamu, bukan jeon yang sekarang di sisi mu tapi aku. Ya harus nya aku "Batin sehun

"sst..jieun." Ucap sehun memecahkan keheningan.

"hm...Maaf tadi aku ngelamun, Sehun oppa aku mau ke kamar aku dulu, mungkin sekarang hyuna sedang menunggu ku. Aku permisi, Good Night sehun oppa." tutur jieun dan melangkah menuju kamar nya.

"Ne, istirahat lah karena besok kalian akan pulang ke seoul. Good night too jieun." ucap sehun dengan senyum manis nya. Tubuh gadis itu semakin jauh dari pandangan nya meninggalkan nya tak menghiraukan nya. Mungkin saat ini perasaan sehun harus di ikhlaskan untuk adik nya jeon, bagaimana pun adik nya adalah penyemangat bagi nya dan kedua orangtua nya. Maka sehun tidak ingin mengecewakan jeon, walaupun perasaan nya menjadi korban.

Sehun pun pergi ke kamar jeon untuk beristirahat karena besok hari terakhir liburan dibusan sehun hanya punya waktu satu hari untuk menikmati indah nya kota busan.

Next to read !!!
Yeay
Jgn lupa VOTE
Thanks

Akhir pengkhianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang