06.00 pagi waktu
seoulJeon prov
Sehun dan nyonya kim sudah berkumpul untuk sarapan bareng begitupun dengan anna. Tapi jeon pun belum keluar kamar nya. Lantas sehun bergegas menghampiri jeon untuk mengajak nya sarapan pagi bersama.
Sehun berjalan menuju kamar jeon lalu mengetuk pintu kamar nya.
Tok tok tok.."jeon buka pintu mu ini hyung mu sehun. Apa kamu sudah bangun jeon."ucap sehun sambil mengetuk pintu kamar jeon.
Jeon yang mendengar suara hyung nya memanggilnya ia langsung Cepat merapihkan Tas dan buku nya.
"Ne hyung aku sudah bangun. aku akan kebawah nanti. Aku sedang merapihkan buku ku hyung."ucap jeon
"iya jeon cepat nanti kamu telat kesekolah." ucap sehun sambil berjalan kembali ke ruang makan.
"bagaimana Sehun apa adik mu sudah bangun."??.ucap nyonya kim
"Ne eomma dia sudah bangun dia sedang merapihkan Tas dan buku nya." ucap sehun
"dasar jeon adik mu itu sehun perilaku nya masih sama seperti anak smp ya." ucap nyonya kim sambil ketawa kecil.
Mendengar ucapan nyonya kim dan oppa sehun lantas anna. Ikut menembali ucapan mereka.
"Tante aku juga ingat bagaimana dulu jeon saat masih Sekolah dasar. Dia sangat manja dibandingkan teman teman nya." ucap anna dengan sedikit tertawa kecil.
"hahahah kau benar sekali anna tante masih ingat bagaimana jeon saat Sd dulu. Dia tidak mau sekolah kalau bukan tante dan appa nya yang mengantar nya ." ucap nyonya kim sambil tertawa kecil.
"eomma itu jeon." ucap sehun
"ahkk ne ." ucap nyonya kim
Melihat jeon yang sedang berjalan menghampiri mereka. Yang sedang duduk untuk sarapan pagi bersama.
Jeon semakin mendekati mereka."annyeong eomma hyung dan anna." ucap jeon
"annyeong ." tutur mereka.
"jeon kamu berangkat sekolah bareng siapa hari ini." ucap nyonya kim
"aku berangkat bareng Jieun eomma."tutur jeon
"ah..siapa jieun kenapa kamu tidak memperkenalkan nya pada ibu mu ha."! Ucap nyonya kim sambil memakan sepotong sandwich.
"ahkk eomma bisa saja. Nanti akan ku ajak main kerumah jika ia tidak sibuk. Karena ia anak yang sangat rajin belajar dan banyak aktifitas sosial yang jieun lakukan." tutur jeon
"Hm..adik hyung sebentar lagi akan memiliki seorang yeoja chingu nih." ucapan sehun sedikit menggoda jeon
Dan ehehehkkk..jeon merasakan seret dibagian tenggorokan nya."Pelan pelan nak, makan nya. Ini minum dulu jus kesukaan mu." ucap nonya kim sambil mengasih jus itu.
Melihat keakraban eomma dan jeon. Anna hanya bisa senyum bahagia merasakan kebersamaan mereka berdua yang sangat hangat sekali. Dia tidak bisa merasakan itu walaupun eomma dan appa nya sering berada dirumah untuk sekedar makan bersama dengan nya. Jadi selama ini anna tinggal di inggris hanya karena pekerjaan orang tua nya. Ia disana tidak memiliki teman yang baik selain di korea. Jadi anna hanya memiliki satu teman yang baik di inggris ya dia bernama rose. Rose adalah teman yang anna temui saat anna sekolah di england junior internasional school. Walaupun ia bukan dari korea tapi papah nya adalah warga negara korea. Jadi rose sedikit mengerti bahasa korea. Disana anna hanya bermain di taman dan berlatih nyanyi setiap minggu nya.
Melihat ekspresi anna yang melihat nyonya kim dan jeon. Membuat sehun tidak tega bagaimana pun sehun tahu betul teman akrab adik nya ini. Dan sehun pun menanyakan sekolahan jeon kepada anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir pengkhianatan
Teen Fiction"Pengkhianatan !! satu kata yang tidak ada satu pasangan untuk mengkhianati cinta mereka, yang mereka inginkan adalah kebahagian dan rasa cinta yang tulus dari HATI. Seperti kisah jieun dan jeon ini mereka akan di uji seberapa ketulusan cinta nya." ...