#1

134 1 0
                                    

seperti biasa setiap pagi para murid berlarian ke dalam kelas dan jam pertama pun dimulai

Vandala, Rosella , Skyra , Ari , & Kiyomi , duduk berdekatan di samping Vandala adalah Skyra, kemudian disamping Ari adalah Rosella , dan Disamping Kiyomi adalah Lena.

Jam pertama adalah pelajaran Sains , mereka bersama sama berjalan ke Laboratorium.

[SKIP]
- pulang sekolah.

"Hey, mau kerjain tugas bareng ga?" tanya Rosella sambil merentangkan tangan nya didepan teman temannya.

Semuanya bertatapan kemudian mengangguk yang berarti 'iya', mereka pun berjalan pulang ke rumah Rosella.

"Pr sains kali ini susah banget!" keluh Ari sambil memukul mukul meja.

"Kita bisa liat google kan?hehe" saran dari Kiyomi.

"Hey Vandala Main Hp mulu lu!" omel Skyra saat melihat Vandala dari tadi bermain HandPhone nya terus.

"Maap Skyra, abis bales chat hehe" Balas Vandala.

"Dari pacar nya pastii itu" Ucap Ari.

"Tau aja! hehehe"

"Eh laper, ada makanan ga?" tanya Skyra.

"Ada! tadi ibu nya kiyomi bawain makanan tapi gue ga gatau isinya apaan" jawab Rosella

"Tadi emak gua kesini kali? ga tau gue" ucap Kiyomi yang dari tadi fokus sama mbah google.

"Coba buka" ucap Skyra.

Rosella pun mengambil kotak makan yang tadi dibawakan oleh Ibu Kiyomi, Oh iya Rumah Kiyomi dan rumah Rosella bersampingan dan setiap ibu kiyomi masak pasti membagi ke ibu Rosella.

Setelah mengambil, mereka pun buka bersama dan ternyata Isinya adalah teriyaki dan onigiri.

"ng masakan jepang lagi ya? 😅" tanya Rosella ke Kiyomi.

"Hehe, emak gua emng sering bikin masakan jepang, yaaa maklumlah emak gua tergila gila ama dunia jepang, makanya nama gua begini Kiyomi Tojo!" jawab Kiyomi sambil mengambil onigiri.

"Ohh,  emak lu Wibuu 😂😂" canda Skyra.

"Ya bisa dibilang gitu si😂😂😂" ucap Kiyomi.

"Yaudah Ayo makan" ajak Vandala.

"AYO!"

[Keesokan Harinya..]

"YEYYYYYYY!!!!" teriak Ari.

Next?

SORRY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang