jam menunjukan pukul 00.30AM, di sebuah gudang dekat danau terlihat wanita lansia yang sedang membuka gudang tersebut.
"ah elah susah amat" keluhnya.
kemudian pintu gudang pum terbuka. ia melihat sosok vandalla yang mayat nya terbaring ditanah, dan tidak ditutupi karung.
"yaampun, semua gadis gadis ini dibunuh oleh pacarnya sendiri! sungguh tidak punya hati mereka semua" gumam nenek nenek itu.
kemudian nenek itu berjalan keluar dan memarkirkan mobilnya dengan tepat.
"tenang sayang, kalian akan memiliki kesempatan sekali lagi" ucapnya.
nenek itu pun menggotong para anggota moshigurl yang telah dibunuh tadi satu persatu.
*brm. *brm *NGUENGGGGGG
mobil nenek itu berlaju kencang, sangat kencang. entah pergi kemana nenek itu ia melaju begitu kencang dan tak memperdulikanya ada yang ia tabrak atau tidak.
setelah 30 menit di dalam mobil akhirnya nenek itu pun masuk ke dalam kawasan hutan nan lebat itu.
hutan itu terlihat masih bersih dan tidak ada kotoran pun.
mungkin si nenek yang membersihkannya (?)
nenek itu pun memasuki garasi rumahnya dan memarkirkan mobilnya.
*nit..
"gilaa mantap" ucap nenek itu sambil mengacungkan jempol.
nenek itu pun langsung pergi ke garasi dan membukanya. Kemudian ia mengeluarkan satu satu mayat itu kedalam sebuah laboratorium.
*krek.
"ngaduhhh pinggang ku" teriaknya kesakitan
kemudian nenek itu pun duduk dan setelah 15 menit lamanya ia sudah mendingan."untung saja aku membuat mesin pembangkit manusia hehe" gumam nya sambil membuka mesin yang tadi tertutup kain (?)
"tenang sayang ku kalian akan bisa balas dendam lagi HAHAHAHAHA" lanjut nenek itu sambil tertawa tawa.
"nah sekarang kalian masuk sini dulu" ucap nenek itu sambil memasukan mayat mayat itu ke tabung masing masing nya.
terdapat 5 tabung panjang disana.
*tuk
nenek itu pun memencet tombol
"uhh nah tinggal tunggu sejam lagi"
nenek itu pun tertidur karena lelah.
[satu jam kemudian..]
*niit nittt nittt
"wuadau" teriaknya kaget dan ia terlihat nya sedang membentuk tangan seperti ingin mengeluarkan jurus silatnya.
"oh udah selesai yoo, tunggu yoo" ucapnya sambil berjalan kemesin itu.
*tuk
nenek itu pun memencet tombol tadi.
*ts...
pintu tabung itu terbuka dan mengeluarkan banyak asap.
nenek itu pun langsung keluar ruangan mengambil masker dan masuk lagi.
semua anggota moshigurl melotot dengan mata merah.
"hai! hello??" sapa nenek itu.
"hai" balas Rosella.
"ah kalian sudah selesaiya" ucap nenek itu.
"tunggu siapa anda?" tanya skyra.
*tek..
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY [TAMAT]
Mystery / Thrillermenceritakan gadis gadis yang dibunuh oleh pacarnya dan dibuang ke dalam gudang dan diambil kembali oleh seorang perempuan yang sudah lansia dan dihidupkan kembali untuk balas dendam. [TIDAK BOLEH DIBACA OLEH 13 TAHUN KEBAWAH]