"Aku tidak bisa mengatakan keadaanya baik saat ini. Pasien Kim Taehyung harus di rawat inap. Saya permisi," ujar dokter lalu melenggang pergi dari seseorang yang masih berdiri dengan mulut terkatup.
Iris matanya bergetar, ia ketakutan. Tangannya bergerak mengambil ponsel dan menekan nomor disana. Menunggu seseorang di seberang mengangkat tapi nihil, tak ada jawaban.
"Fuck."
Lelaki itu memejamkan mata dan kejadian mengerikan yang terjadi dua jam lalu terus terlintas di kepalanya.
"Sialan, sialan, sialan!" Umpatnya.
"Jungkook ?" Panggil seseorang.
Jungkook berbalik dan terkejut mendapati sahabat Kim Taehyung berada di rumah sakit. Jimin, orang yang memanggil Jungkook tadi memandang Jungkook dengan curiga.
"Apa hanya perasaanku saja atau jaket yang kau pegang itu milik Taehyung ?" Tanya Jimin.
"Ah- jaket ini.." Jungkook merasa kedapatan sekarang.
"Kenapa jaket Taehyung berada padamu ?!"
Jujur, Jungkook sangat takut saat ini. Ia lebih memilih untuk menuruti otaknya yang menyuruhnya untuk diam saja. Namun, Jungkook tau Jimin bukan seseorang yang semudah itu untuk menyerah bertanya padanya. Tidak lagi setelah Jimin terdiam menatap Taehyung yang dipindahkan ke ruangan lain.
"Taehyung.. itu Taehyung! Sialan kau Jeon!" Geram Jimin dan tanpa ragu langsung melayangkan satu pukulan pada pemuda manis itu.
Jungkook jatuh tersungkur. Ia ingin melawan tapi seolah sesuatu membisiknya agar tetap diam. Jimin mengangkat kerah jaket Jungkook hingga wajah keduanya saling dekat.
"Kau.. jangan harap kau bisa lepas begitu saja dari semua ini. Kau boleh membencinya tapi kali ini kau keterlaluan."
Kalimat terakhir Jimin sebelum meninggalkan Jungkook yang masih terdiam.
○●○●○●○●
Jika ditanya sekolah terbaik maka suara terbanyak jatuh pada SKY HIGH SCHOOL. Dimata para orang tua yang menyekolahkan anak mereka di sekolah itu memandang SKY HIGH SCHOOL yang guru dan muridnya yang ramah. Namun, kenyataanya berbeda dengan yang dipandang oleh anak mereka.
SKY HIGH SCHOOL tidak lebih dari sekolah dimana muridnya cantik dan juga tampan. Murid yang ahli di bidang masing-masing. Contohnya,
Dua murid yang selalu menjadi sorotan para siswa siswi lain.
Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Bukan tanpa alasan mereka menjadi sorotan. Salah satu alasannya , keduanya adalah kapten basket sekolah mereka. Yang dimana harusnya hanya satu ini malah dua. Saat memperebutkan posisi menjadi kapten keduanya melewati tantangan dengan skor yang seri. Artinya sama-sama kuat.
Namun, beberapa siswa beranggapan tetap Taehyung lah kaptennya begitupun sebaliknya ada yang beranggapan Jungkook kapten sesungguhnya.
Istirahat kedua dan saatnya tim basket SKY berlatih. Seperti biasa Taehyung dan Jungkook ketika satu lapangan selalu menimbulkan hawa yang tidak enak. Bahkan hawa tidak enak itu masih tetap terasa meskipun para siswi itu berteriak keras menyemangati kedua kapten basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN BASKET
FanfictionCover by : ig : @clr.naaaa Awalan manis ? No no, tidak di kisah yang satu ini. Jeon Jungkook sangat membenci Kim Taehyung begitupun sebaliknya. [YAOI AREA] Cast utama : Taekook Dan beberapa cast lain akan muncul seiring jalannya cerita.