Warning typo(s)
^ dengar lagu yang di atas sebagai backsound-nya
Hari yang telah ditunggu semua siswa SKY HIGH SCHOOL telah tiba. Siapa yang akan mewakili sekolah mereka dalam pertandingan basket tingkat Nasional ini. Semua mempunyai pilihan akan tetapi hanya satu Tim yang akan mewakili. Tampak di loronh lantai 2 itu para siswa bergerombolan hanya untuk bicara sepatah dua kata dengan masing-masing Kapten Basket idola mereka.
Di lorong itu, Taehyung dan Jungkook tidak mengharapkan akan saling bertemu. Hanya mereka berdua. Oiya, jangan lupa para fans mereka.
"Semoga beruntung, Jung."
Jungkook tersenyum, "Yah, semoga keberuntungan itu menjadi milikku."
Selalu menyombongkan diri. Tipikal Jungkook sekali. Itu alasan kuat kenapa Taehyung begitu membenci pria manis di depannya ini. Wait—apa Taehyung baru saja menganggap Jungkook sebagai pria yang manis ?
Sebelum mereka saling melayangkan pukulan satu sama lain. Taehyung lebih memilih melanjutkan langkahnya dan melewati Jungkook. Jungkook sedikit heran, lawannya itu tidak banyak bicara hari ini. Tiba-tiba bahu Jungkook di tepuk oleh seseorang.
"Jungkook, kau sudah melihat hasil votingnya?" itu Yugyeom yang bertanya pada Jungkook. Jungkook menggeleng kecil.
Yugyeom menghela nafas, "Cek sekarang!"
Tanpa menunggu lama ia kemudian mengambil ponselnya. Dan mengecek laman utama sekolah. Dan begitu melihatnya, Jungkook tertawa kecil. Mengalahkan Taehyung ternyata semudah ini. Itu artinya di mata para siswa SKY, Tim-nya masih yang terbaik dari Tim Taehyung. Jangan salahkan sifat sombong-nya, ia berujar fakta kan. Jungkook melihat siswa lain juga sudah mengecek ponsel mereka. Ada yang teriak bahagia dan juga kecewa.
Bahkan ada yang terang-terangan mengejek Tim Jungkook melakukan kecurangan. Namun, Jungkook tak peduli dan memilih untuk meninggalkan koridor lantai 2 bersama Yugyeom. Pertandingan itu akan diadakan lusa. Dan Jungkook harus memastikan Tim-nya siap untuk itu.
Sementara di sisi lain—Tim Taehyung cukup emosi melihat hasil voting yang berbeda tipis dengan Tim Jungkook. Mingyu tidak mengerti mengapa Taehyung yang biasanya suka memprotes memilih diam saat ini.
"Oi Tae, kau tahu kan kalau lomba kali ini bukan hanya mengangkat nama Tim kita tapi bayarannya juga besar jika kita menang. Dan kau diam saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN BASKET
FanfictionCover by : ig : @clr.naaaa Awalan manis ? No no, tidak di kisah yang satu ini. Jeon Jungkook sangat membenci Kim Taehyung begitupun sebaliknya. [YAOI AREA] Cast utama : Taekook Dan beberapa cast lain akan muncul seiring jalannya cerita.