4

7 2 0
                                    

Pagi harinya aku terbangun dan langsung bergegas mandi dan sarapan.


Setelah selesai mandi dan sarapan, aku pun segera menuju ke tempatku bekerja.


Sesampainya disana aku langsung menuju ke ruang make up, entahlah tiba - tiba rasanya seluruh tubuhku gemetar. Ini baru pertama kali dalam hidupku, aku merasakan gemetar di sekujur tubuhku.


Begitu aku masuk ke ruang make up, aku dan yang lain menunggu para member BTS datang.


Dan sebelum mereka datang, kita prepare dulu dan aku mendapat tugas membenahi semua pakaian dan sepatu milik member BTS.


Setelah selesai membenahi semua nya, member BTS pun datang dan langsung bersiap.


Jin yang masih mengingatku, dia menghampiriku dan langsung memeriksa gelang yang ia berikan.


"Gelangku masih kau simpan dan kau pakai?" Tanya nya bahagia saat mengetahui gelang itu aku pakai.

"Ne masih oppa" Jawabku sembari tersenyum.

"Senangnya bisa bertemu dengamu lagi" Ucap jin dan aku hanya tersenyum malu.


Setelah selesai berbincang dengan jin, ada staf sunbae yang menyuruhku menyiapkan baju untuk suga. Aku benar - benar bahagia.


lalu aku pun segera mengambilkan baju untuk suga yang sesuai dengan tema konser dan segera menuju suga untuk memakaikan bajunya pada suga.


Tapi sayangnya suga justru memarahiku karna aku mengambilkan baju berwarna hitam.


Karena merasa kecewa aku langsung drop dan menangis lalu J-Hope memanggilku.


"Sudah biar aku saja yang menggunakan baju yang kau pilih" Ucap J-Hope dan suga pun menyuruhku untuk memberikan bajunya pada J-Hope dan memintaku untuk mencarikannya baju lagi.


Tapi untuk kedua kalinya suga memarahiku lagi karena kata suga bajunya salah.


Aku pun merasa sedih dan menangis sejadi - jadinya.


Lalu J-Hope memanggilku dan memintaku untuk membantunya menyiapkan diri, dan ku jawab dengan senang hati.


"Aku minta tolong kau tata rambutku" Ucap J-Hope sembari tersenyum manis.

"Arrasseo oppa" Jawabku. Dengan semangat, aku pun langsung menata rambut J-Hope.

"Aku dengar kau pemenang audisi staf BTS dari indonesia, aku boleh tahu tidak siapa nama mu?" Tanya J-Hope memulai pembicaraan.

"Ah ne tentu saja boleh, namaku putri. Benar aku berasal dari indonesia dan aku pemenang audisi itu" Jawabku.

"Tadi jin hyung bilang bahwa kau adalah wanita yang spesial dan kau juga mendapat gelang keberuntungan milik jin hyung. Oiya apa suga hyung itu biasmu?" Tanya J-Hope.

"Ne benar, semua yang kau katakan benar. Kau tahu darimana kalau suga oppa adalah biasku?" Tanyaku balik.

"Dari semua yang kau kenakan membuatku melihat sosok suga hyung dan senang bisa kenal denganmu" Ucap J-Hope yang membuatku tersenyum.

"Kalau kau mau, kau jadi staf pribadiku saja jika memang suga hyung tidak ingin kau yang mengurusnya" Tawar J-Hope.

"Suga adalah tujuanku J-Hope oppa, jadi aku ingin berusaha dulu sampai dia mau menerimaku menjadi staf pribadinya" Ucapku penuh semangat.

Perjuangan Demi Sang Bias {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang