6

3 2 0
                                    

Hari ini aku gajian, aku ingin sekali membeli cincin yang aku inginkan, tapi...... Aku tidak mau boros-boros.


"Putri-ya apa kau sudah gajian?" Tanya jin.

"Sudah oppa" Jawabku.

"Kau masih ingat dengan janjimu semalam kan put? Kamu janji akan menraktirku teh kan?" Tanya jin lagi.

"Ne oppa, arrasseo aku akan mentraktir mu karena aku juga sudah janji padamu oppa" Jawabku.

"Arrasseo put selesai pekerjaan ini kita pergi ketempat biasa kau dan J-Hope makan dan bersantai bersama" Ucap jin.

"Ne oppa" Ucapku sembari tersenyum.

"J-Hope apa kau mau ikut denganku dan jin oppa minum teh di tempat kita biasa makan bersama dan bersantai?" Tanyaku kepada J-Hope.

"Mianhae put aku ada urusan jadi tidak bisa ikut" Jawab J-Hope.

"Baiklah, kalau begitu hati-hati" Ucapku dan di angguki oleh J-Hope.


Setelah semua pekerjaan selesai, aku dan jin langsung pergi ke restoran yang biasa aku datangi bersama J-Hope. Sesampainya di restoran, aku dan jin langsung makan.




-Author P.O.V.-




Saat ini J-Hope tengah pergi bersama V kepusat perbelanjaan untuk membelikan putri hadiah sebagai permohonan maaf.


"Taehyungie kira-kira aku harus membelikan hadiah apa ya?" Tanya J-Hope kepada V yang sedang berjalan disebelah nya.

"Bagaimana kalau kau belikan kalung atau parfum saja" Jawab V sembari mengusap-ngusap dagunya.


J-Hope yang bingung dengan pilihan V pun akhirnya memilih untuk membeli keduanya untuk dia jadikan hadiah untuk putri.


Setelah mendapatkan hadiah untuk putri, J-Hope dan V memutuskan untuk makan lalu setelah itu mereka pulang.




-Author P.O.V. end-




Aku dan jin masih asik mengobrol di restoran namun tiba-tiba ponselku berdering.


Ternyata J-Hope yang menelfonku, lalu ku angkat panggilan telefon nya.

"Putri-ya kau sedang dimana?" Tanya J-Hope dari seberang telefon

"Aku sedang di restoran, memangnya ada apa oppa?" Tanyaku balik.

"Aku dan taehyungie sedang menunggu mu ditaman dorm kami" Ucap J-Hope.

"Baiklah aku akan segera kesana" Ucapku lali setelag itu telefon pun terputus.

"Ada apa putri-ya?" Tanya jin dan aku pun langsung menatap jin.

"J-Hope bilang, dia dan V sedang menungguku ditaman dorm kalian" Jawabku.

"Yasudah aku akan mengantar mu menemui J-Hope dan V di taman" Ucap jin lalu kami pun bergegas ke taman.

"Berhubung hari ini teh kau yang membayarnya, bagaimana kalau besok kita keluar jalan-jalan dan semuanya biar aku yang bayar. Sekali-kali kau harus pergi keluar agar kau tidak jenuh dan merasa bosan" Ucap jin sambil terus berjalan lalu aku pun meng-iyakan ajakan jin.


Perjuangan Demi Sang Bias {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang