Setelah aku dan kaka kaka ku mampu dan berhasil meyakinkan papah ku bahwa aku sudah besar, aku juga punya mimpi yang ingin aku wujudkan dan aku juga masih terikat kontrak 3 Bulan lagi.
Dan papahku janji kalau dia akan bicara terlebih dahulu pada mamahku agar mamah mau mengerti posisi ku.
Lalu papah dan mamah saling berbicara, tak lama papah menyuruhku untuk menemui mamah dan ka raka pun membantuku, lalu aku berusaha bicara baik baik.
"Mamah, pertama aku minta maaf, aku benar-benar minta maaf. Aku tidak ada maksud bikin mamah sedih dan kecewa mah. Mah aku ini sudah besar, aku juga punya mimpi yang ingin aku wujudkan mah, insyaAllah aku bisa jaga diriku sendiri mah, masalah aku sedikit kurus itu bukan karena aku kecapean atau tidak bisa menjaga diri mah tapi memang aku diet, aku cuma mau kurus aja biar sama dengan teman-temanku disana mah. Pokoknya aku mau balik lagi ke korea karena aku juga masih terikat kontrak 3 bulan lagi, mamah tau kan apa resikonya kalau seorang pegawai melanggar kontrak. Mamah, papah dan kaka kaka ku jugakan semua nya pengusaha pasti paham kan soal kontrak" Ucapku panjang lebar.
"Mah putri pulang pasti karena putri sangat merindukan kita" Kata ka raka.
"Iya mah kenapa kita harus membuang waktu, kenapa tidak kita manfaatkan waktu yang ada untuk melepas rindu?" Ucap ka fuji yang juga ikut membujuk mamah.
"Berisik sekali kalian, lebih baik kalian keluar dari kamar mamah" Usir mamah.
Aku dan kaka ku pun keluar dari kamar mamah.
Aku tak habis fikir mamah ku malah seperti itu.
Lalu aku dan kedua kaka ku beserta papah ku berkumpul diruang tamu sembari menghiburku yang kecewa.
Tiba-tiba mamah datang menghampiri kami dan menyuruh kami bersiap-siap karena mamah ingin mengajak kami semua jalan-jalan.
Lalu kami pun bersiap-siap dan langsung pergi jalan.
Hari berlalu dengan begitu indah, aku dan keluargaku jadi seperti biasa, makan bersama, berkumpul bersama dan menghabiskan waktu bersama.
Benar-benar hari berlalu dengan indah.
Berhubung aku hanya disini 12hari, aku dan keluargaku berniat tidak akan menyia-nyiakan waktu bersama.
-Author P.O.V-
Di korea, hari pertama kepulangan putri ke indonesia, RM yang pertama kali sadar bahwa putri tidak ada dan ada staf baru yang menggantikan putri.
Lalu J-Hope yang terkejut mendengar pernyataan RM pun lamgsung sibuk menanyakan keberadaan putri pada semua staf dan mereka pun pada menjawab tidak tahu dimana keberadaan putri karena tidak ada kabar apapun.
Suga yang tahu kalau putri tidak ada pun mulai merasa bersalah karena dia sadar kalau semua yang ia perbuat itu salah dan sangat keterlaluan.
Waktu terus berjalan, semua member BTS pun melanjutkan kesibukan mereka masing-masing seperti biasa sampai pada akhirnya pekerjaan mereka pun selesai lalu mereka memutuskan untuk pulang dan istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Demi Sang Bias {HIATUS}
RandomSeorang gadis asal indonesia yang selalu berjuang agar bisa bertemu dengan sang bias yang berada di negeri korea, walaupun ia harus menjadi seorang staf. Cerita by : Giephut Star : 24 maret 2019 Finish : Gatau kapan Akun ig : @rhia_ph...