1. Awal

506 30 3
                                    















Setelah ngejalanin ospek selama 3hari, 4 cewek cantik yang geng nya bernama Itempink atau lebih kerennya Blackpink, Mereka udah bisa masuk ke sekolah dengan make seragam yang sama kaya kakel kakel nya.

Seperti biasa, mereka selalu berangkat bareng pake mobil mewahnya yang juga belinya Pt Pt karna emang mereka tinggalnya juga bareng. Katanya mau belajar idup mandiri. Jadi, mereka emang udah tinggal bareng pas naik kelas 10.



Entah lagi lucky atau apa, mereka bisa berangkat lebih awal karna Maknae mereka, Lisa. Bisa bangun pagi. Padahal bangunin nya cuma di teriakin sama Rose. Ya emang sih, kalo Rose udah teriak, suaranya ngelebihin toa.



Akhirnya mereka udah nyampe di sekolah mereka. Ya untung lah jalanan lagi ga macet. Jadi bisa cepet nyampe.

Masing-masing dari mereka, turun dari mobil nya. Dan.. Wew! Udah di liatin aja ama orang-orang yang ada disana.

Ada yang ngeliatin nya sambil ileran, udah pasti itu cowok. Dan ada juga yang ngeliatin nya sinis, siapa lagi lah kalo bukan cabe-cabean

Wajar aja sih ya pada kaya gitu. Ya kan secara mereka cantik-cantik semua muka nya. Udah bening, mulus, apalagi coba yang kurang?!


Lisa yang liat cabe-cabean sinis itu udah gatel banget pengen nonjok muka nya. Tapi karna itu kakel, jadi Lisa tahan. Kok langsung tau? Keliatan borr. Bedaknya tebel banget. Ga cuma itu, rok nya juga pada pendek-pendek. Baju nya ketat pula. Udah keliatan kan kakak kelas nya darimana?. And btw, Situ sekolah atau mau ngejablay kak?



Mereka untungnya cuek bebek. Dan langsung jalan ke dalem.



"Jadi orang cantik emang gini ya"

Kata Jennie yang sifat kepedean nya mulai lagi.

"Tu mata gue colok juga nih"

Kata Lisa, yang ga sengaja ngeliat segerombolan cewek yang terus ngeliatin sinis ke dia sama temen-temen nya.

Jisoo sama Rose? Cuma diem karna udah Malu di liatin.















...








"BEGO! SURUH SIAPA NGELUARIN NYA DI DALEM TOLOL!!"

Buat yang nanya siapa yang teriak kaya gitu, udah pasti jawabannya si cowok yang berlesung pipit. Iya, Namjoon. Siapa lagi yang otaknya cuma bokep doang kalo bukan dia?


Padahal ni juga lagi di kantin. Orang-orang yang disana juga udah pada ngeliatin ke arah mereka. Tapi yg namanya nak Bangtan. Udah kebal kalo di liatin kaya gitu mah.

Taehyung yang di teriakin sama Namjoon kaya gitu cuma mendengus doang. Keliatan ga terlalu peduli.

"Emang dia udah kebukti hamil tae?"

Tanya Jin. Yang masih ga percaya sama apa yg di omongin taehyung tadi

"Kata dia sih gitu" Jawab taehyung. Yang dengan santainya lagi ngeliatin foto-foto alien di hp nya.

"Terus nanti lo gimanaaa? Bakal tanggung jawab gitu??" Namjoon teriak lagi. Kali ini si ga terlalu kenceng di bandingin sama yg tadi.

"Ogah. Ngapain amat"

Namjoon ngusap mukanya kasar. Keliatan sih ya dia frustasi banget sama yg baru di alamin Taehyung. Padahal Taehyung nya keliatan masa bodo. Ya namanya brengsek emang gini sih.

Bukan tanpa alesan Namjoon gitu. Karna emang di antara temen-temen nya, dia doang yang masih mikir dewasa. Dia emang nakal. Tapi masih mikir panjang kalo nakal nya dijamin ga kelewatan.

"Udah lah sans ae. Paling cewek yang di tidurin si alien emang lonte kali. Tapi Ketauan hamil nya pas abis di pake Taehyung"

Kata Jimin, yang kasian juga ngeliat Namjoon

"Sok tau lo bantet"

Celetuk Jhope

"Gue nebak aja anjing"

"Emang bener sih, sebelum maen juga gue udah tanya. 'Udah berapa kali di pake?' kata dia 'setiap hari' itu kemungkinan ga cuma gue yang ngeluarin nya di dalem" yalorddd:v

Jelas Taehyung yang bikin Namjoon sedikit lega

"Terus kenapa minta tanggung jawabnya sama lo?"

Tanya Jungkook yang baru buang bungkus nyam-nyam nya ke tong sampah.

"Karena gue ganteng. Jadi dia sengaja biar nikah sama orang ganteng cem gue"

Ucapan Taehyung, langsung di hadiahin ribuan jitakan dari temen-temen nya.


Sedangkan Yoongi, masih asik tidur sambil nyumpelin headset ke kedua kuping nya. Dia ngelakuin kaya gitu, karna males dengerin omongan temen-temen nya yang emang isinya gituan semua.

Yoongi emang brengsek. Dia juga sering ngelakuin begituan. Cuma dia geli kalo yang kaya gitu di omongin.








.
.
.
.
.
.
.
.
.


Gimana? Menarik ga? Engga? Hm, emang. Yaudah, tapi...

Vote and comment ya sayang, jgn cuma di read doang. Chattan cuma di read aja sakit. Palagi ni cerita yang di bikin nya susah payah.


Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang