"Bangsat!"
Umpat Lisa, pas abis selesai lari marathon nya. Yang hasilnya cuma di suguhin gerbang yang di tutup.
Iya, Lisa telat. Telat 30 menit lebih tepatnya. Tau kenapa? Ya apa lagi kalo dia bangun kesiangan karna semalem begadang maen pubg.
Sialnya lagi, dia di tinggal sama temennya. Ini yang bikin sepanjang jalan Lisa ga henti-hentinya ngabsen nama hewan.
"Duhilah gimana nii"
"Bangke emang. Awas aja lo bertiga! Ketemu, gue santet!"
"Apa kata dunia nih kalo barbie cantik kaya gini dateng telat,?"
Lisa terus terusan ngomong gajelas sampe ga sadar kalo di sebelah dia udah ada cowok yang lagi ngeliatin dia
"Panik amat. Kaya telat dateng bulan aja"
"Huwaaanjeng!
Siapa lo?!"
Lisa kaget serius. Pas nengok ke samping udah ada cowok yang lagi nyenderan di gerbang sambil terus makanin nyam-nyam.
"Sans aja kali. Liat cogan kaya liat setan"
Lisa mendecih. Pandangan nya kembali ke depan.
"Mau lewat jalan tikus?"
BUKK
Ga salah kalo Lisa jago manjat. Orang dulu kecil maenannya manjatin pohon mulu.
Semua pohon dia panjatin. Mulai dari yang pendek, ampe yang tinggi. Apalagi ini, yang cuma tembok semen yang tingginya ga sampe 3 meter.
Walaupun make Rok ge, tetep aja yang namanya udah jago, ya pasti jago.
Lisa mengedarkan pandangannya
Waw. Emang sepi. Ga salah kalo di namain jalan tikus. Yang telat jadi hoki nih kalo tau jalan ini dan lewatin sini juga. Ga bakalan ketauan sob
BUKK
Lisa denger suara di belakang.
Fak. Dia lupa kalo dia ga sendiri
"Jago juga lo manjat nya"
Kata cowok itu, yang di diemin doang sama Lisa.
Gamau lama-lama, Lisa langsung jalan
"Terimakasih kek gitu"
Lisa berhenti jalan dan berbalik
"Makasih ya cowo nyam-nyam"
"Nama gue jungkook woi bukan cowo nyam-nyam"
"Wow, ga nanya tuh"
Lisa lanjut jalan. Kali ini sedikit lari. Takut ketauan juga sama guru. Kali aja gitu ada guru lewat
KAMU SEDANG MEMBACA
Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔
ФэнтезиGeng Bangtan namanya. Berisi 7 cowok ganteng, tajir, Tapi brengsek. Sukanya ngalusin cewek mulu. Kalo liat cewek bening, pasti udah gatel banget pengen nidurin. Tapi, entah kerasukan setan apa. 7 cowok yang berbatang itu tiba-tiba mau serius sama...