7. Sepatu Gue

312 23 2
                                    
















"JUNEDIN!!!! BALIKIN SEPATU GUE TAIKSS!!!"

Teriakan Rose, menggelegar di dalem kelas.

Anak-anak yang di dalem kelas cuma bisa nutupin kupingnya pake tangan. Apalagi Lisa, kupingnya udah duluan di sumpelin pake Headset.


"JUNE ANJING!!! BOSEN IDUP YA LO!?!!"



Rose nyesel tadi buka sepatu nya cuma karna pengen lepas kaos kaki. Lupa diaa sekelas sama makhluk cem June yang iseng nya minta ampun.

"MAKANYA TRAKTIR GUE MIE AYAM DULU BARU GUE BALIKIN"

"OGAH!!!"

June sama Rose terus kejar-kejaran kesana kemari. Di kelas juga udah kaya kapal pecah karna dua makhluk itu. Untung aja ini jamkos. Jadi ga takut bakal ada guru yang tiba-tiba masuk.


Sampe akhirnya, June lari keluar kelas yang bikin Rose ngikutin dia juga. Padahal udah capek. Haus pula. Tapi dia ga bisa biarin sepatu warna putih kesukaan nya terus-terusan ada di tangan June.

"Ambil coba kalo bisa"

June sengaja naikin sepatu nya ke atas pala dia, biar Rose ga bisa ngambil.

"Bangsatt!"

"Ga baik ah ngomong kasar"

Rose jinjit jinjit. Berusaha ngambil sepatu dari tangan June tapi ga bisa! Tinggi banget woi.

Dan bangsatnya lagi, June lempar sepatu Rose ke sembarang.

"Yah, ke lempar war"

"SI MONYEDDD!!!!!"


BUGH

BUGH

PLAK

Mungkin dengan 2 pukulan di bahu dan 1 tamparan di pipi udah cukup lampiasin rasa kesel Rose yang udah daritadi dia tahan

June cuma bisa elus-elus bagian tubuh yang tadi di abisin Rose. Kalo dah gini, udah ga berani diaa macem-macem lagi.

"Sakit warr"

"Bodo. Rasain tuh"


"Woi siapa yang lempar sepatu ke gue bangsad?!"

June dan Rose sama-sama nengok ke asal suara

"Mampus bang bantet"

Kata June, yang agak pelan tapi masih bisa di denger sama Rose

Rose mendelik "bang?"

June ga nanggepin. Dia masih dalem ekpresi mode kagetnya ngeliat cowok yang udah tersangka korban lemparan sepatu dari June. Dan jangan lupakan muka nya yang udah merah. Yang di pastikan lagi kesel.

"Lo lempar ini ke gue june?"

Tanya cowok itu lagi

"Bukan gue bang, tapi dia nih"

"Hah? Gila lo! Jelas-jelas lo ya yang lempar"

Kata Rose kaget ngeliat June nunjuk ke dia

"Bukan gue deh bang sumpah. Dia emang jail bang makanya lempar-lempar sepatu gitu"

"Bangsat banget sih lo ju-

"Gue duluan bang, serah lo mau apain nih anak"

June ngibrit ke dalem. Ninggalin Rose yang masih kesel.

Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang