10. Cecan Mkn PecelAyam

290 17 2
                                    


















"WOI ANJU!! GA ADA MAKANAN NI!!!!"

"AKHHH BIG NO!!!!!!!"



Di malem harinya. Rumah geng blackpink di isi dengan bacodh an ga berfaedah.

Mulai dari si Jisoo ngebacodh karna tadi, ga ada makanan. Si Rose yang teriak-teriak karna dia juga udah laper. Jennie yang keilangan parfum nya, dan Lisa yang teriak macem kesurupan karna ngeliat roti sobek oppa oppa koriyah.

"Udah ah capek. Tenggorokan gue sakit nih"

Kata Jisoo. Yang baru selesai ngebales bacodh an nya Jennie.

"Lah sama anying"

Jennie langsung minum es jeruk punya Rose

"Terus kita mau makan apa makk? Huwaaaa"

Rose guling-guling unfaedah di lantai. Yang di bales tatapan datar dari tiga temen nya itu.

"Delivery aja lah jan kaya orang susah"

Jennie mendelik. Dan nengok ke samping, dimana ada Lisa yang masih maenin hp nya.

"Masi ngutang ke mang ucup aja gaya"

Lisa cengar cengir.

"Yauda makan di luar aja dah ya"



"LAH KUY"

Jadilah geng blackpink yang terkenal karna cantik dan Swag nya, makan pecel lele yang juga deket dari rumah mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






...

Di pagi harinya.

"Akhhh! Setan."

"Brisik bego. Ntar ketauan satpam"

Jennie ga jawab teguran Jisoo. Dia terus natep tajem ke arah depan dia. Dimana gerbang yang buat masuk ke dalem sekolah, udah di tutup rapet.

Telat? So pasti. Karna Lisa? Enggak. Salah mereka sendiri. Di tambah si Kitty--Mobil mereka, di bawa ke bengkel karna nabrak pager rumah tetangga karna di bawa ama Lisa. Ya barang apa-apa kalo emang di pegang ama Lisa sih udah pasti bakal rusak.

Mereka nyalain Lisa? Engga juga. Salah Jennie juga yang katanya mau ngambil mobil malah ketiduran. Pagi-pagi ke bengkel nya, belum buka.

Alhasil mereka ber empat tadi, harus naek angkot yang emang udah pada yakin bakalan telat kaya gini.

"Sans aja kali. Lo lupa kemaren gue pernah telat kan?"

Kata Lisa. Temen-temen nya yang denger pun otomatis nengok ke dia

"Terus?"

Tanya mereka bertiga kompak.


Lisa yang ngeliat temennya cuma nunjukin senyum miring.













"Gila ya lo? Gue? Manjat ni tembok?"

Kata Jennie pas mereka berempat udah nyampe di tembok semen yang tingginya hampir 3 m an. Yang Lisa bilang jalan tikus.


"Brisik goblok. Udah lah gapapa. Cuma manjat doang"

Tegur Jisoo lagi, yang bikin Jennie diem. Emang cuma ama Jisoo yang bisa bikin Jennie ga bakalan nge bacodh lagi.

"Emang lo bisa manjat mak?"

Tanya Rose ke Jisoo

Jisoo cengar cengir. Ngeliat itu, tiga temennya cuma ngeliatin ke Jisoo datar.

"Yauda hayu ah"

Lisa udah siap-siap mau manjat

"Kita pake rok loh lis"

Jennie emang masih segen kalo di suruh gini

"Trus lo mau gimana? Terbang?"

"Iyalah, kan kita bidadari"

"Bodo ah soo"

"Yauda dah manjat. Tapi lo bantuin kita lis!"

Pinta Rose.

"Iya iya gece"











"Untung sepi"

Gumam Lisa, setelah selesai manjat me manjat sama temen-temen nya tadi. Eh ga deng, lebih tepatnya Lisa harus bolak balik manjat buat bantuin temen-temen nya.

"Duh, untung gue masih punya temen cem cowo. Jadi kalo kaya gini, udah kane deh hehe"

Lisa natep datar ke arah Jisoo.

"Yauda ah hayu ntar ketauan anying"










"Wiss, nak teladan emang. Jam segini baru dateng"

Kata Donghyuk, atau lebih di kenal nya Dongi, ngeliat Lisa beserta Rose baru masuk ke kelas

"Bacodh deh lo"

Kata Lisa. Yang juga baru duduk.

"Sukses lewat jalan tikus nya bu?"

Tanya June. lebih tepatnya nanya ke Rose

"Menurut lo gimana juned??"













"Bagus ya, hmmm. Untung gue si ketua kelas yang baik hati. Kalo engga, gue udah laporin lo pada ke Pak Ilham"

Kata Hanbin, yang ngeliat Jennie dan Jisoo yang juga baru masuk ke kelas

"Lo mending diem deh. Gue masih capek ni lari-lari an"

Jennie duduk di bangku nya. Di ikutin juga sama Jisoo.

"Tumben bisa telat gitu. Kenawhy?"

Tanya Bobby yang baru duduk di meja yang bersebelahan sama meja punya Jisoo.

"Si Kitty masuk bengkel"

Bobby cuma ber oh ria denger jawaban Jisoo.

Udah ga aneh si Bobby atau Hanbin denger nama Kitty. Orang kemaren udah cerita juga. Ya walaupun pertama denger nya juga sempet ketawa. Ya lucu aja lah kannn. Masa mobil nama nya Kitty?? Elit an dikit woi.


"Bu Mia lagi sakit nih. Ke kantin yok"

"Dih. Lo kan ketua kelas bego"

Jennie ngegas denger ajakan Hanbin

"Kapan lagi, bosen nih"

"Jangan gitu ah mbin, lo kan ketua kelas. Harus ajarin yang bener dong. Tapi kalo lo maksa, LAH HAYOK!"

"Ye si gitong"

Celetuk Jisoo. Bobby nya masabodo. Dan malah jalan keluar kelas.

Disusul juga sama Hanbin beserta Jennie, Jisoo.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Blackon nih!!!!💕💕 Bangtan nya nanti dulu yak. Wk.































Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang