5. Ketoprak

338 17 0
                                    

Gausa salfok ama mulmed oce😁








Lisa udah selesai mandi. Udah rapih juga yang cuma make celana jeans dan baju crop warna item.

Dia ke ruang tamu, di liat ada Rose sama Jisoo yang duduk anteng di sofa. Bedanya Rose nonton TV sambil makanin chiki, si Jisoo nonton drakor di laptopnya.

"Mau kemana lo?"

Ini bukan Rose ama Jisoo yang nanya. Tapi Jennie. Yang Lisa sendiri gatau darimana muncul nya.

"Beli ketoprak. Lagi Bm nih"

Jawab Lisa yang udah lanjut jalan ke arah pintu

"Eh nitip dongggg"

Ini jelas si Mawar. Si Tukang makan. Tapi ga gendut-gendut.

"Apaan?"

Dengan males, Lisa berbalik

"Martabak manis ya, duit nya lo dulu ntar di ganti"

Lisa berdecak dan ngangguk

"Emang Lisa doang yang cantik bangetttttt"

"Ga ada lagi kan?"

Ini sih pertanyaan buat Jennie sama Jisoo, tapi Rose yang mau jawab. Untungnya di cegah sama Lisa

"Lo bakal makan martabak sendirian loh se, masa iya mau beli makanan lagi"

Rose diem sebentar abis itu ngangguk. Dia lupa, kalo Jennie sama Jisoo ga suka makan manis-manis pas malem. Ya alesannya pasti itu. Takut gendut.

"Dah ah bye"

Lisa buka pintu dan jalan.

Dia jalan kaki. Karna emang ga begitu jauh juga. 3 menit ge nyampe.

"Bang, ketoprak nya satu. Pedes yah"

Lisa duduk di bangku yang ada disitu dan maenin Hp nya seraya nunggu ketoprak nya jadi.

"Ketoprak nya 7 bang. Yang 4 pedes yang 3 engga. Toge nya banyakin. Trus gausah pake daging babi ya bang"

Lisa mendelik denger suara cowo tadi yang volumenya juga ga pelan.

Fakk. Itu siapa anjirr kaya kenal



"Anjir, cowo nyam-nyam!?"





...









"Tumben ga ke club lu"

Kata Jin. Ini sih pasti buat Jimin

Jimin dongak sebentar sebelum kembali ngeliatin hp nya yang lagi nayangin film biru.

"Lagi males. Mau marathon bokep dulu"

Kata Jimin sekenanya

"Ikutan lah taik"

Namjoon nyempil nyempil di antara Taehyung dan Jimin

"Rese lu"

Ini si Taehyung.

Namjoon ngelirik sekilas ke muka nya Taehyung abis itu ke hp nya.

"Kurang kerjaan banget sih lo ngeliatin gituan mulu. Mukanya aneh gitu juga najis"

Kata Namjoon yang abis ngeliat foto-foto alien yang ada di hp Taehyung. Kurang kerjaan banget kan anjirrr. Untung ganteng lo yank!

Jimin yang kepo ngelirik juga ke hp Taehyung

"Bener-bener manusia setengah alien ya lu. Apa faedahnya anjir ngeliatin gituan? Mending ini nih. Nonton dulu, ntar kalo sange tinggal ke club dah nyari cewek"

Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang