Jamkos di pelajaran terakhir, itu nanggung banget.
Udah dikit lagi mau pulang, tapi malah jamkos. Ya daripada gabut di kelas, mending cabut--gitu sih kalo menurut geng ItemPink mah.
Iya, mereka ber empat cabut. Lah bukannya bawa mobil? Lagi-lagi engga! Si Kitty, ngambek. Mogok-mogok an mulu pas kemaren pengen di pake buat jelong jelong. Yauda masukin bengkel lagi aja.
Selesai dari manjat me manjatnya di jalan tikus-- yang kayaknya bakal jadi tempat yang sering di kunjungi mereka, Blackpink langsung capcus nyari taksi.
11:15. Jam segini ga salah kalo taksi banyak yang lewat. Buktinya sekarang, mereka berempat udah masuk ke mobil Taksi dan otw ke tempat tujuan mereka. Yaitu,
Mall.
"Pertama ke mana dulu ni?"
Mereka udah di dalem Mall. Seperti biasa, kalo lengkap ke Mall kaya gini. Harus diskusi buat mau kemana dulu.
"Mending nyalon deh"
Mereka semua akhirnya setuju sama usulan Jisoo. Dan langsung capcus ke Salon langganan mereka.
"Gue heran ya, padahal katanya sekolah kita terkenal anak muridnya yang pinter. Tapi kok, isinya cowo-cowo sange semua"
Curhat Rose, yang di angguki sama tiga temennya.
Mereka udah pasti tau siapa yang di maksud dari cerita Rose.
"Kalo kata gue sih ya wajar aja. Ya namanya juga cowok. Tapi sih kalo udah kelewatan mah emang ngeselin banget."
Kata Jennie. Yang inget sama kejadian tadi di sekolah nya. Dimana dia di cegat sama kakel cowo yang tempo lalu udah ngedeketin mulu.
Mereka lagi sama-sama nge creambath btw. Abis ini katanya mau meni pedi.
"Tapi ya, gue lebih suka cowok gamers yang cuek nya akut. Daripada sange nya yang akut"
Ini kata Lisa. Yang sebenarnya agak ga nyambung sama topik yang lagi di bahas sama Rose tadi.
"Kalo kata gue, cowo mending sifat nya sama kaya gue. 4D. Yang selera humor nya juga tinggi. Jadi kalo gue ngelucu, tinggal ketawa aja ga perlu di jelasin"
Ini pun kata Jisoo.
Mereka lanjutin obrolan unfaedah atau berfaedah nya sembari nunggu aktivitas nyalon menyalon nya selesai.
"Makan dulu yuk, ntar abis itu nonton"
Mereka lagi-lagi setuju sama usulan nya Jisoo.
Dan langsung pergi ke restaurant yang dimana emang sering di datengin mereka juga.
"Mau nonton apa?"
Seperti yang di rencanakan tadi, setelah abis makan, mereka mau langsung nonton bioskop. Katanya sih banyak film-film biru-eh salah hehe, banyak film-film Bagus yang baru keluar.
"Yang horror aja biar greget"
"Sok iye lo, ke kamar mandi siang-siang aja masih takut begaya"
Lisa cengar cengir denger omongan Rose
"Trus? Yang lucu gitu? Yang bikin ketawa?"
"Engga ah, liat muka lo aja udah bikin gue ketawa kok jis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔
FantastikGeng Bangtan namanya. Berisi 7 cowok ganteng, tajir, Tapi brengsek. Sukanya ngalusin cewek mulu. Kalo liat cewek bening, pasti udah gatel banget pengen nidurin. Tapi, entah kerasukan setan apa. 7 cowok yang berbatang itu tiba-tiba mau serius sama...