8. Jogging

340 22 0
                                    







Ga kerasa udah hari minggu aja.

Ga di itungin, hari udah cepet aja bergantinya.

Dan itu artinya, kalo hari minggu, semua aktivitas bakal di liburin. Mulai dari kegiatan sekolah, pekerjaan dan banyak lagi.







Banyak yang gunain hari ini buat refreshing, hangout sama temen atau keluarga, atau bahkan males-malesan di rumah mungkin? Dan banyak juga sih yang milih istirahat sekalian ngumpulin tenaga buat aktivitas besok harinya.

Nah, kalo orang ini beda.




Lalisa, Si cewek yang banyak keistimewaan nya

Dia, lebih milih molor di kamarnya. Kayaknya bertahan ampe sore sih. Ya gimana engga, tadi begadang nya aja ampe jam 5 pagi. Mantep gatuh





Tapi, ketenangan tidur nya ga bertahan lama sampe disini. Buktinya dia bangun karna teriakan dari cewek yang emang temen dia.





"Lisaaaa bangunnnnnn!!!!"

Jisoo ngedobrak pintu kamar Lisa kenceng. Berharap yang punya kamar itu langsung bangun.

Dan akhirnya harapan dia terkabul

"Gue baru merem soo, gue ngantuk banget nih"

"Ck, bisa ga sih kurang-kurangin begadang lo?! Penyakit itu woi!"

"Berisik ah soo, dah jangan ganggu gue"

Lisa naikin selimut nya ampe nutupin muka dia. Bikin Jisoo yang disana natep dia datar dan abis itu nutup pintu nya kembali dan ninggalin tempat itu. Ngebiarin temennya yang tidur di waktu yang salah.











"Apa gue bilang? Gadang lagi kan dia?"

Tanya Jennie yang ngeliat Jisoo turun cuma sendiri

"Biarin aja dah. Capek gue"

Bales Jisoo

"Katanya janji bakal ga gadang lagi. Tapi ini??? Gue rasa dia bukan manusia deh, tapi kelelawar!"

"Yauda lah biarin aja, toh ini juga hari minggu. Mungkin janji nya dia cuma buat hari biasa, hari libur nya mah engga"

Kata Rose yang masih maenin Hp nya.

"Yauda yuk berangkat sekarang aja"

Jisoo ngiket tali sepatunya dan abis itu dia berdiri.

Jennie dan Rose pun sama. Tapi bedanya, Rose ngiket rambut dia dulu sebelum berdiri dari duduknya



"Yuk lets go kita bakar lemak yuhuuuu"

Kata Jennie yang udah lari keluar rumah

Iya, mereka bertiga pergi bukan mau ke salon atau apa. Tapi, mereka mau lari pagi buat nurunin berat badan. Ini sih berlaku buat Jennie sama Jisoo. Rose sih cuma ikut-ikut aja. Orang dia pasti ga bakal gendut kok, wehehe.




...






"Ayolah gus, lo gamau nurunin berat badan lo apa? Itu tuh, perut lo aja udah buncit njir"

Taehyung narik tangan Yoongi yang masih tiduran di sofa. Padahal tadi dia lagi tidur, tapi keganggu karna si Alien ganteng ini ngegendong dia ampe ke ruang tamu, biar dia bangun.

"Ck, gue males tae lo aja sana ama Jimin"

"Ga asik lo ah"

"Au lo, ayo apa sekalian nyari cewek inii pasti banyak cewek-cewek montok pada jogging"

Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang