11. Gede, hngg.

297 16 0
                                    























Pelajaran olahraga? Sebagian banyak orang sih kayaknya suka sama pelajaran itu.

Apalagi belajar nya di lapangan. Bisa maen-maen apa aja di sana. Mau lari-lari an kek, maen bola, maen congklak, ya apa aja deh.




Tapi, beda sama empat cewek yang ini. Siapa lagi kalo bukan geng Blackpink?


Mereka ogah-ogahan keluar kelas karna di luar panas banget coy. Kalo kata Lisa mah, 'sangking panasnya, lo jemur baju di depan, 5 menit ge udah kering'.

Bukannya lebay ya, bukannya takut item atau sebagainya juga. Cuma yang namanya panas, siapa sih yang betah panas-panas an kaya gitu? Hah.

Padahal temen-temen sekelasnya nya pada semangat banget. Udah pada ganti seragam nya dengan make baju olahraga yang ga terlalu panjang dan ga terlalu pendek juga.

Tapi mereka ber empat, masih utuh make seragam dan asik duduk di kelas Jisoo, Jennie. Iya, Rose sama Lisa langsung gercep ke kelas mereka pas tau olahraga nya mereka di barengin.

"Mending ke kantin dah. Cacing di perut gue udah dugem bae ni"

Kata Rose yang duduk di meja. Tanpa ada rasa ga enak atau takut ada yang ngeliat. Ya Sultan mah bebas bosquee.

"Nah bener tuh. Pagi tadi juga kita belom sarapan kan?"

Lisa menyetujui omongan Rose tadi.

"Yauda kuy-




"ANJING YA LO BEREMPAT! DI PANGGIL PAK IBNU WOY DI SURUH BARIS!!"

Hanbin dateng-dateng nge bacodh. Sedangkan empat cewe yang masih perawan itu cuma muterin bola matanya ga peduli. Btw, ini udah ke 5 kalinya loh Hanbin nyamperin kaya gitu cuma buat nyuruh mereka ke lapangan.

"Mentang-mentang ketua kelas, nyuruh-nyuruh orang sembarangan"

"Kamu sih~"

"Ga lis, ga nyambung"


"BUAHAHAHAHAHA"

Hanbin cukup ngelus ngelus dadanya ngeliat Lisa sama Rose malah berjanda.

"Udah apa woi. Turutin omongan gue kali iniiiiii aja"

Jennie cukup kagum sih. Hanbin yang notabene nya cowok ternyata punya tingkat kesabaran yang cukup tinggi juga. Lah dia yang cewek ga pernah namanya sabaran.

Ya udah ga kaget juga sih, Hanbin emang dari Smp udah jadi ketua kelas mulu. Dia alim? Pinter? Oh ngga juga. Dia nakal. Sering nyebat bareng temen-temen. Bahkan nidurin cewek pun pernah. Cuma kalo di sekolah, dia kaya punya alter ego gitu. Kalo di luar sekolah dia Badboy. Di dalem sekolah jadi cowok yang punya pendidikan tinggi gitu. Pas di sekolah seragamnya rapih. Ntar kalo pulang sengaja berantakan biar kaya berandalan. Tapi anehnya ga pernah ketauan samsek. Makanya dia jadi ketua kelas awet banget. Btw, mbin ga punya alter ego kok. Cuman kayak! Kalian understand kan guys?

Back to topik~







"Emang mau ngapain sih baris-baris segala?"

Tanya Jennie. Yang cukup kasian juga sama si mbin.

"Cuma senam doang elah"

"Senam? Ih asik tuh. Yauda yuk gengs"

Ajak Jisoo

"Panas soo"

Rengek Lisa

"Tinggal di ademin ke kulkas yaelah"

Tukang Ngalus, Fakk. •BlackBangtan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang