Chapter 1

13 10 0
                                    

"Jane! Ayo bangun! Nanti kamu telat sekolah!" Ibuku teriak.Ibuku selalu teriak jika membangunkanku untuk pergi ke sekolah...well, tidak hanya ke sekolah, tapi hampir di semua tujuan.

Omong-omong...namaku Jane, Jane Rosellia.Umurku 13 tahun, dan aku tinggal di Rio De Jainero.Tinggal di Rio menyenangkan, selera musik orang-orang sangat baik dan mereka sangat ramah terhadap satu sama lain.Sekolahnya juga menyenangkan, hanya kadang saja gurunya menjengkelkan, teman-temanku di sekolah juga ramah, dan baik.Namun hanya ada satu teman yang selalu membuatku jengkel, dia bernama Stephen Harold.Dia cukup terkenal di sekolah, banyak orang di sekolah yang mengenalnya.Aku heran mengapa.

Dia selalu menggangguku di sekolah, aku akan terima gangguannya jika tidak berbahaya atau tidak keterlaluan.Namun gangguan yang dia berikan sangatlah keterlaluan, sampai dia pernah membuatku dipanggil Ibu Kepala Sekolah,  dia selalu mempermalukanku.Tapi tenang saja, terkadang aku mendapat kesempatan untuk membalasnya, apalagi aku mempunyai cukup teman untuk membantuku.

Perjalanan dari rumah ke sekolahku cukup lama, kira-kira menghabiskan 20-30 menit, mungkin bisa lebih dari 30 menit jika terkena macet.Maka itu aku selalu berangkat lebih awal ke sekolah agar tidak telat jika terkena macet.Namun Stephen selalu saja sudah datang ke sekolah, sehingga kesempatanku untuk merancang rencana pembalasanku berkurang.Tentu saja dia selalu datang pagi, rumahnya cukup dekat dengan sekolah, apalagi jika dia berangkat cukup pagi.

Aku segera mandi dan bersiap-siap untuk sekolah, lalu turun untuk sarapan bersama ibu.Oh ya, aku lupa memperkenalkan keluargaku.Ibuku bernama Lily Sanderson, dan aku mempunyai 1 kakak perempuan bernama Abigail Valentina.Ayahku...dia sudah bercerai dengan ibu sejak aku berumur 8 tahun, namanya Chris Rosellino.Aku selalu berusaha agar tidak mengingat masa suram itu lagi, karena itu bisa merusak moodku seharian.

Dan inilah ceritaku ...

In BetweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang