Chapter #1

1K 30 16
                                    

Seoul... kota pusat destinasi fashion bertaraf tinggi.
segala keangkuhan hidup ada dikota ini....Pebisnis, seleb, serta para chebol menempati setiap wilayah elitenya.
sorga bagi pemburu kemewahan dan glamoursnya dunia.

pusat ekonomi tingkat tinggi dngn para pengusaha multinational kebanyakan juga berdomisili disini...

yaa.... seoul kota yg menjanjikan segala kesenangan hidup.

hingar bingar sepanjang waktu dijalanan kota seoul menunjukan kehidupan disini yg tidak pernah tidur.
selalu penuh dngn lalu lalang kendaraan.

sebuah mobil taksi yg membawa seorang wanita cantik meluncur dijalanan.
wanita itu nampaknya baru pernah menginjak kota seoul ini,  dilihat dari ekpresinya yg tak pernah melewatkan setiap sisi pemandangan diluar jendela.

yaa.... Song hye kyo, wanita asal daegu berusia 32 thn memang baru pertama kalinya datang kekota ini.
kyo menebarkan pandangannya kederetan gedung-gedung bertingkat, mall dan fasilitas publik lainnya disisi yg dilalui mobil taksi yg membawanya.

sorot matanya sendu dngn aura sedih yg tergambar diwajah cantiknya.
kyo yg memiliki ikatan jiwa yg kuat dngn kota daegu dimana ia dilahirkan dan dibesarkan.... dngn terpaksa harus meninggalkannya.

kyo menarik nafas dalam dan kuat hingga memenuhi rongga dadanya.... lalu menghembuskannya dngn pelan dan panjang.
ia teringat dngn rumah, orang tua, keluarga dan kerabatnya yg ia tinggalkan disana.

mata bening kyo terliha berkaca -kaca.
ia terbayang kisah menyedihkan yg membuatnya harus datang kekota seoul ini.

KYO's  POV...

Aku adalah putri tertua dari 3 bersaudara...
dua adikku perempuan... Song Rae Sa dan Song Rae ya....

ayahku Song ha joo dan ibuku Soo yuong ah adalah pasangan yg sangat harmonis.
meski keluarga kami bukan dari kalangan kelas atas tapi kami cukup dipandang karna ayah dan kakekku seorang pensiunan tentara.

kakekku memiliki 1 bidang tanah yg luas diarea rumahnya... hingga semua anak-anaknya membangun rumah diatas lahan itu juga, termasuk ayahku...
hingga kita satu keluarga besar tinggal disatu area.

appaku 5 bersaudara...dan hampir semua saudara appaku itu memiliki anak perempuan...

diantara semua putri keluarga kami.... akulah anak perempuan yg belum menikah diusia yg sudah mencapai kepala 3....

saudara sepupuku yg seusiaku sudah menikah dan memiliki anak
tinggalah aku yg tertua diantara dua adikku dan para sepupu perempuanku....
adikku yg kini berusia 29 thn dan dan 24 thn sudah memiliki pasangan untuk menikah..
namun.... hal itu terhalang karna aku yg belum menikah.

kultur dikota daegu ini.... tabu bagi adik perempuan melangkahi kakak perempuannya...

hal itu yg membuat posisiku terdesak dalam keluarga...
aku bukannya tidak memiliki pasangan.....
aku sudah bertunangan sejak 5 thn yg lalu setelah menjalin hubungan dngn putra teman appa sesama tentara...

Lee byung hun.... tunganganku itu pergi mengadu nasib dikota seoul demi memberiku masa depan yg lebih baik...
ia pergi setelah kami bertunangan

dan kini setelah 5 thn berlalu... dan desakan juga datang dari keluargaku....
aku harus memikirkan untuk melanjutkan hubungan ini kejenjang yg lebih serius.

puncaknya adalah saat ibuku pulang dngn senyum kecut dari rumah kakekku dimana semua kerabat tengah berkumpul tadi...
rupanya eomma mendapatkan sindiran pedas dari saudara iparnya tadi....
apalagi.... jika bukan tentang diriku yg belum menikah dan menghalangi kedua adikku untuk menikah pula.
mereka mengatakan "jangan sampai kedua adiknya ikut jadi perawan tua juga!  pria mah tidak akan sabar menunggu lama! 

Complications Of Feel (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang