Chapter #4

523 22 13
                                    

  ~♡~

   Hingga malam memasuki 1/3 masanya,  tak sekelip pun kyo bisa memejamkan matanya.
bagaimana pun ia coba untuk acuh pada kejadian sore tadi, namun itu tetap mengusik pikirannya.

wanita cantik itu hanya bolak balik dari tempat tidur kesofa, bosan berbaring ia duduk disofa dngn kantuk yg tak kunjung datang.

"ugghhh... aku tidak memperhitungkan tantangan yg satu ini sebelumnya...
okey.... aku bisa menghindar dari godaan materi dan pesona dari pria itu!
tapi aku tidak memperhitungkan cobaan dalam bentuk kehangatan! 

kyo membathin...

bagaimana pun.... kyo wanita normal...
nalurinya bisa merasakan mana yg memberinya rasa nyaman..
lee byung hun memang memberinya harapan untuk sebuah tempat dirinya bisa singgah dan menetap....  tapi song joongki memberinya tempat yg nyaman disisinya...
bukan hanya dngn materi,  tapi juga dngn tatapan hangatnya.

dan malam ini kyo berada diambang kekhawatiran ...
ia takut jika terlalu lama berada disisi pria itu... dirinya tak akan bertahan.

"aiisshhhh..... hanya butuh waktu 5 hari untuknya membuatku terombang ambing begini!!

kyo meratapi jalan hidupnya yg penuh perjuangan.
jika sebelumnya ia berjuang untuk menunggu...
kini ia berjuang untuk membuat jalan menuju impiannya......mulus.

ditambah lagi ia harus berjuang menjaga hatinya sekarang....

memang bukan untuk yg pertama kalinya ia menghadapi godaan pria dalam bentuk pesona dan materi dimasa menunggu lee byung hun, saat diDaegu dulu...
silih berganti pria yg datang padanya untuk menawarkan cinta.

berbagai cara mereka lakukan untuk bisa menarik simpatinya,  dari yg menggunakan pesona prianya hingga dngn kemilau harta.
namun kyo tak bergeming.

memang pada dasarnya hubungannya dngn lee byung hun ber-asas-kan  sebagai pelengkap, dimana suatu hari nanti ia mengakhiri status lajangnya....
namun ia bukanlah wanita tak setia yg dngn mudah berpaling hanya karna bosan untuk menunggu.
kyo punya pendirian dimana ia akan tetap bertahan dngn pilihannya.

tetapi song joongki....
pria yg satu ini memiliki aura yg lebih besar daripada sekedar pesona seorang pria.
bahkan seretan dari tatapan matanya saja mampu membuat seorang wanita langsung gentar dan tak berkutik.

ahhhh......... dan tadi sore kyo sudah menghadapi situasi itu.
dimana kehangatan itu nyaris melengahkannya.

~ooOoo~

   Jarum jam menunjuk keangka 10:30 wks.... masa pergantian pagi menuju siang.

"apa hye kyo belum juga keluar dari kamarnya?" tanya joongki dngn nada yg agak was-was.

"saya baru saja dari kamarnya tuan,  tidak terdengar apa-apa dari luar!" kata pelayan itu.

joongki terlihat menghela nafas sesaat sebelum beranjak dari kursi mahal diruang tengah mansionnya itu.
ia melangkah menuju kamar kyo....
dan benar apa yg dikatakan pelayannya.....
tidak ada suara apa pun dari dalam kamarnya...

tanpa Ba Bi Bu...... joongki pun  menarik handel pintu kamar itu hingga terbuka lalu mendorong daun pintunya.
pria itu mengedarkan pandangannya kesekeliling kamar itu..

dan ia menangkap sosok cantik kyo tengah pulas terlelap disofa yg ada dikamar itu.
sejenak joongki menyungging senyum melihat pemandangan itu...
ia bak melihat suasana sorgawi dimana sang bidadari sebagai penghuninya tengah menggodanya dngn tergolek cantik disana.

Complications Of Feel (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang