~♡~
Kyo dibuat terbelalak saat memasuki bagian dalam Apartementnya.
ini sungguh hal mustahil yg bisa ia raih jika dngn hasil memeras keringat semata.ia tersenyum nyeri saat membayangkan kehidupan seorang wanita yg mencari kemewahan ini dngn cara menggadaikan diri,,
menggiurkan memang.... tapi tetapi buat kyo nilai diri tak akan terukur dngn kemewahan dan kesenangan.
dan jangan harap kita bisa mendapatkan penghargaan dari orang lain... jika tidak kita yg menghargainya terlebih dahulukyo memasuki ruangan demi ruangan dngn rasa kagum...
furniture yg mengisi setiap ruangan Apartement ini adalah yg terbaik dikorea..dan dalam satu hari pria itu sudah membuat Apartement ini siap untuk memanjakan penghuninya.
furniture yg lengkap dngn isi perabotannya, bahkan semua keperluan masakan telah siap didalam lemari dan kulkas."hmm....menyenangkan juga menjadi wanita pemburu harta!!
kyo terkekeh sendiri dngn pikirannya...
kemewahan yg hidup ia kecapi...
buah dari siasatnya memasuki kehidupan seorang pria kaya raya..kyo mengedarkan pandanganya kearea dapur itu, ia berdiri dngn tangan yg menopang diatas kompor electrik tanpa asap.
ia membayangkan dirinya saat menjadi seorang istri dan hari- harinya ia lewati dngn berkutat diarea dapur..
menyiapkan masakan untuk keluarganya..dada kyo membuncah hangat membayangkan semua itu..
kendati kini... ia harus berjuang disini untuk meraih itu...kadang kyo bertanya dalam hati tentang usaha lee byung hun selama 5 thn ini disini..
jika pada akhirnya kyo sendiri lah yg harus membuat jalannya."ahh... mungkin memang harus wanitalah yg membuat jalannya untuk meraih masa depan yg diimpikannya...
kyo membathin...
wanita itu pun menarik nafas dalam hingga oksigent memenuhi rongga dadanya...
ia pun memasuki ruang kamar yg kemaren masih kosong...
dan kyo dibuat tercengang dngn suasana kamarnya...
tempat tidur, lemari pakaian, sofa, meja rias dan furniture lainnya.... semua serba Luxs.
bagai kamar seorang ratu...Drrrtttt...drrrrrtttt....drrrttttt....
"nde yoboseyo tuan!" sapa kyo via HP.
"emm.. kau suka dngn Apartementnya?" tanya joongki.
"ahh...ini terlalu berlebihan tuan! sa saya biasa dngn tempat yg sederhana!" kata kyo.
"tidaklah salah jika sekarang kau menikmati fasilitas yg lebih kyo! aku ingin karyawan diperusahaanku tinggal ditempat yg memadai!" kata joongki.
"tapi ini sangat berlebihan tuan! ini seperti hunian seorang seleb atau pun para chebol..." kata kyo.
joongki terkekeh mendengar kata-kata kyo itu.
"kau lebih dari seorang seleb kyo! kau seorang ratu...
"ee tuan!
"nde!
"apa gaji saya cukup untuk membayar sewa Apartement ini ?" tanya kyo
"Apartement itu sudah aq beli! jadi kau tidak perlu memikirkan tentang biaya sewanya!" kata joongki.
"mwoo?
"nde! biaya sewanya akan aku hitung dari gajimu disini!" kata joongki.
"memang... berapa gaji saya tuan?" tanya kyo.
"tak perlu aku berikan perinciannya saat ini! kau bekerjalah dulu! nanti semua tergantung kualitas kerjamu!" kata joongki.
"ohh nde! saya hanya takut jika biayanya tidak sebanding dngn gaji saya!" kata kyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complications Of Feel (complete)
FanfictionCinta yg hadir diantara konflik... meninggalkan perasaan yg beragam... Cinta, Benci, Sayang, dan rasa Marah yg merong-rong hati.....