WARNING 18+++++
Part ini mengandung unsur yg HOTTT!!!
Jadi.... diharapkan kpd para raeders yg msh dibawah umur untuk memilah bahan bacaannya.....
karna authornya tdk bertanggung jawab atas segala kebaperan yg terjadi...
THANKS ALL...
HAPPY READING..
~♡♡~Satu minggu lamanya kyo mengikuti joongki diJeju island..
bukannya fress setelah kembali dari liburan, kondisi kyo justru terlihat kurang fit saat masuk kerja..tekanan bathin akibat kejadian dipulau jeju itu benar-benar berimbas kefisik kyo..
pola makan dan istirahatnya juga sangat terganggu...
kyo bahkan nyaris tidak bisa tidur semalaman karna terusik oleh pikirannya.Jam masuk kantor wanita itu pun langsung manyelinap keruangannya..
kyo hanya ingin fokus pada pekerjaannya hari ini, berharap itu bisa mengurangi rasa gundahnya.
kendati telphon dari byung hun tadi pagi terasa menohok dadanya...
bagaimana tidak... setelah kerja briliannya beberapa hari ini, dimana kyo berharap itu bisa cepat selesai....
ternyata kian melambungkan ketamakan dari bos besar perusahaan G.U.C itu.perintah dari byung hun agar ia melakukan sabotase pada perusahaan S.R.C ini telah menghabisi batas toleransi kyo pada hubungan ini.
ia berjuang untuk mimpi ini...
berjuang untuk tetap setia...
dngn segala tekanan yg menghimpitnya, namun itu dirasa belum maksimal oleh sang fartner masa depannya.pertengkaran tak dapat dihindari tadi pagi....
dimana byung hun bersikeras untuk meminta pengertian kyo.
ingin rasanya kyo berkata" sudahi saja mimpi kita!!ahh.... kyo mengusap matanya yg nyaris menumpahkan air beningnya..
ia benar-benar merasa sendiri didunia ini...Totttt... totttt...
"nde tuan!" jawab kyo via telphon.
"tolong keruanganku! bawakan file yg harus aku tanda tangani !" titah joongki.
"grey tuan!" jawab kyo.
wanita itu pun segera beranjak dari ruangannya dngn menenteng file yg diminta oleh joongki.
Tokk... tokk... tokk...
"masuk!" jawab joongki dari dalam.
kyo pun segera memasuki ruangan CEO muda itu...
namun.... kyo agak terkesiap saat menangkap sosok gadis cantik diruangan itu..
gadis yg kemudian dikenali kyo adalah designer plus pemilik SOOYA's Boutique dipulau jeju kemaren."sini!" seru joongki, meminta filenya." aku akan keluar dngn jisoo.... jadi tolong kau handle dulu file yg masuk!" titah joongki.
pria itu pun menanda tangani file yg dibawa kyo tadi."sudah... kalau begitu.... aku pergi dulu!"
kata joongki." kajja jisoo...!" seru joongki lagi.gadis itu pun menggamit lengan joongki dan ikut melenggang pergi dngn pria itu.
ada sesuatu yg terasa nyeri didalam dada kyo saat menyaksikan itu.
namun ia segera menepisnya..nalar sehat kyo berkata" itu bukan apa-apa!
dan wanita itu pun memilih untuk fokus pada pekerjaan diruangan joongki yg dipercayakan padanya.
ia pun sengaja membawa file-file itu kesofa.... agar dirinya bisa sekalian beristirahat.~ooOoo~
Cheongdam-dong... restoo mahal yg berada diwilayah Gangnam menyajikan masakan yg merupakan perpaduan korea dan china.
nampak dimeja VVIP seorang pria tampan dngn jas mahalnya tengah menikmati makan siang dngn seorang gadis cantik..
"boleh juga restoo ini oppa!" kata jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complications Of Feel (complete)
Hayran KurguCinta yg hadir diantara konflik... meninggalkan perasaan yg beragam... Cinta, Benci, Sayang, dan rasa Marah yg merong-rong hati.....