Chapter #7

584 25 28
                                    

WARNING 20++++
Part ini mengandung unsur yg HOTTT..!!!
jadi... diharapkan kpd para raeders yg msh dibawah umur untuk memilah bahan bacaannya!
karna author-nya tdk bertanggung jawab atas segala bentuk kebaperan yg terjadi! wkwkwkwk ..

~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~

HAPPY READING ALL...

~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~


Pantai Eurwangni dijung-gu, Incheon...nampak sepi dimalam hari...
hanya deburan ombak yg seolah berkejaran untuk mencapai bibir pantai..

diantara tarian dan nyanyian alam yg tak pernah rehat dari aktivitasnya itu... nampak kaki mungil nan indah seorang wanita menyusuri tepi pantai berpasir itu.

kaki telanjang itu melangkah memasuki air yg silih berganti menerjangnya..
wanita bertubuh mungil itu kian memasuki area laut hingga posisi air mencapai pinggangnya..

tatapan kosong wanita itu sejalan dngn langkahnya yg menuju kesatu arah...
ia menuju kematian...

kedalaman air sudah melewati pinggangnya dan hanya sepersekian jengkal kekuatan ombak akan menarik tubuh mungilnya...
tiba-tiba....

"ahhhhhh....!?!?!?

wanita itu merasakan sebuah lilitan kuat dipinggangnya dan tarikan yg menyeretnya kembali ketepi pantai...

"waeee?? siapa kau??" pekik wanita itu seraya meronta dalam kongkongan lengan yg kokoh..

tubuh mungil wanita itu terus diseret hingga mencapai pantai berpasir kembali.

"waeyoo? siapa kau? kenapa menyelamatkanku? kenapa tidak membiarkan aku mati saja?" rentetan pertanyaan meluncur dari mulut wanita itu disertai dngn rontaannya.

ia membalikan badannya dan menghadap pada sosok yg telah menyeretnya keluar dari air tadi.

"kenapa kau menarikku kembali kesini heee...? kenapa kau melakukannya? apa urusanmu??" pekik wanita itu seraya memukul-mukul tubuh orang itu.

"aahhhh....!?!?!?

tubuh wanita itu didorong oleh orang didepannya itu hingga jatuh telentang diatas pasir..
dan orang itu pun menjatuhkan tubuhnya hingga posisinya berlutut diatas tubuh wanita itu.
kedua tangannya yg besar dan kuat memegang dan menekan kedua sisi bahu wanita itu.

"song hye kyo!!!!..." seru suara berat seorang pria.

"mwoo??

kyo.... wanita bertubuh mungil yg nyaris mengakhiri hidupnya itu terperangah karna mengenali suara itu.

"tu tuaan!?!?" seru kyo.

"kau bertanya, kenapa aku menyelamatkan dirimu? kenapa aku tidak membiarkan-mu mati saja?" kata joongki." jawabanya.... aku juga tidak tau! harusnya aku membiarkanmu pergi!" sambungnya dngn nada yg ditekan.

kyo masih terdiam, ia masih belum faham dngn situasinya.

"song hye kyo! kenapa kau tidak mau pergi? kenapa kau tidak lenyap saja?" pekik joongki." kau masuk dalam hidupku dan mengendalikan semua kinerja otak dan hatiku! aku tidak bisa kehilanganmu... kendati aku juga tak bisa terus melihatmu didepanku!" katanya lagi.

"kau Parasit!!" seru joongki seraya menyerang wanita yg terbaring lemah dibawahnya itu dngn ciuman yg membabi buta.

ia menindih penuh tubuh kyo, sementara wanita itu hanya bisa mengerang tanpa daya untuk melawan kebringasan cumbuan joongki itu.

Complications Of Feel (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang