WARNING 20+++
Part ini mengandung unsur yg HOTTTT!!!!
jadi... diharapkan kpd para raeders yg msh dibawah umur untuk memilah bahan bacaannya...
karna authornya tdk bertanggung jawab atas segala bentuk kebaperan yg terjadi....
dan bagi jomblowan/ jomblowati... itu nasibmu yoo wkwkwkwk... (apa kabar authornya.. huhuhuuu)~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~
HAPPY READING ALL...
~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~♡♡~Iris keemasan sinar mentari pagi menerobos celah horden, cahaya samar dari luar sana mengusik lelap wanita cantik ditempat tidur king size disebuah kamar yg mewah.
kyo mengerjabkan matanya..... ia coba untuk mengembalikan jiwanya dari alam mimpi kealam nyata.
wanita itu memutar bola matanya, mengitari sekitar keberadaannya.sejenak.... kyo coba meraba kejadian sebelumnya, air wajah wanita itu berubah keruh saat mengingat kejadian semalam...
KYO's POV..
sungguh.... aku tidak berani lagi membuka kedua mataku untuk menyaksikan apa yg akan terjadi..
tubuh polosku.... dan ia mulai membuka jubahnya yg hanya menutupi tubuhnya dngn boxernya yg memperlihatkan sesuatu yg hidup dibaliknya.
ohh... deru nafas dan desahan penuh hasrat sudah memenuhi gendang telingaku...
semakin dekat dan kentara...akhhhh.... aku hanya bisa mengerang pilu saat kurasakan tubuh kekar nan berotot menindih tubuh polosku...
ohh tunggu!! tubuhnya juga kurasakan tanpa penutup apa pun !?!?...agghhhh...... dngn jelas aku bisa merasakan benda keras yg tumpul dibagian tengah tubuh pria itu... mengganjal pahaku ditengah kebringasannya mencumbu-ku.
aku hanya bisa mengerang penuh rasa sakit saat bagian-bagian sensitif tubuhku menjadi sasaran pelampiasan hasratnya...
ahhhh.... geli tak tertahankan mendera tubuhku saat kurasakan
nipples-ku dikulum dan dihisap penuh nafsu..."aahhhhh... tuaaann!!"
suara berdecak yg tercipta dari aksi pria itu.... menghisap nipples- ku dan desahan yg penuh gairah memenuhi ruangan kamar ini...
tak puas bermain pada payudara- ku.... pria itu juga menyusuri tubuh polosku dngn kecupannya..
ohhhh!! aku hanya bisa memekik lemah saat kurasakan kedua pahaku direntangkan melebar...
dan... akhhhh!! benda keras yg tumpul yg sejak tadi kurasakan mengganjal pahaku, kini terasa mendesak organ intim-ku..."ahh....tuan!" aku begitu takut dngn apa yg akan terjadi hingga aku mencoba menahan aksi pria itu agar tak berlanjut, aku mencoba menutupi organ intimku dngn kedua tanganku..
aku bisa melihat dngn jelas kini, tubuh berotot yg sama polosnya dngn tubuhku...
pria itu tengah memposisikan penisnya yg sebesar gada itu..."ahhhhhh....
kedua tanganku yg coba menutupi kewanitaanku disentak paksa oleh pria itu....
ia menguncinya diatas kepalaku dngn satu tangannya...
sementara tangannya yg satunya memposisikan ujung penisnya pada kewanitaanku yg sudah terasa nyeri dibagian muaranya karna gesekan..tn song nampak kesulitan memasuki miss-V milikku...
meski tongkat keperkasaan tn song telah tegak dngn kuat...kendati demikian... ia malah kian bringas untuk memasukiku..
ia terus menekan tongkatnya itu
hingga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Complications Of Feel (complete)
Fiksi PenggemarCinta yg hadir diantara konflik... meninggalkan perasaan yg beragam... Cinta, Benci, Sayang, dan rasa Marah yg merong-rong hati.....