WARNING⚠
Ada unsur 18+ disini
Bagi yang baca dosa tanggung sendiri-sendiri yaah :'v.
[Jennie POV]
Pagi ini gw berangkat sama Kak Mino, walau udah kenal lama tapi gw masih canggung gini.
"Jen?" panggil Kak Mino sambil tepuk pundak kanan gw.
"Eh!? Iy." jawab gw kaget.
"Diem aja sih lo, ngomong dong."
Entah kenapa jantung gw berdegub kencang gini, nafas gw juga mulai memburu.
"Sialan gw kenapa?" batin gw.
"Eh!? Jangan diem aja, biasanya cerewet kok lo hahaha." candanya sambil cubit pipi cabi gw.
Gw bales dengan cubitan yang lumayan keras dilengan kirinya "Jangan pegang-pegang gw kamvret!" kata gw dengan wajah yang serius.
"Nah gitu dong, dari pada diem-dieman."
Ga kerasa udah mau nyampe sekolahan aja.
"Kak? Gw turun dipos satpam aja ya. Kalo sampe parkiran sekolah abis gw dikeroyok sama fans lo."
"Kok gitu sih, ga papa kali, gw bakal lindungin lo tenang aja." jawabnya sambil tersenyum.
"Lagian gw ga suka sama mereka yang selalu teriakin nama gw." tambahnya.Akhirnya kita sampai diparkiran sekolah.
Gw ragu buat turun dari mobil, tapi tiba-tiba Kak Mino malah bukain pintu buat gw, jadi ga enak banget."Udah gapapa, ayok!" ajaknya
"Tapi.." gw bener-bener takut kalau sampe dikeroyok sama cewek-cewek brutal fansnya Kak Mino.
"Apa perlu gw gendong sampe kelas?" candanya.
"Apaan sih Kak, iya gw turun."
Baru juga nutup pintu mobil, Jisoo, Rose sama Lisa udah nyamperin kita. Gw rasanya lebih tenang sekarang.
Kita pisah, Kak Mino ada kelas basket pagi ini, dan gw sama temen-temen menuju kelas.
Rupanya hari ini jamkos Bu Mona masih ambil cuty, dan belum ada guru yang gantiin. Jadi kita menuju kekantin sampai jam makan siang tiba.
"Eh nanti pulang sekolah jalan-jalan yuk. Udah lama kita ga jalan bareng." ajak Jisoo.
"Boleh juga." sahut Lisa.
"Lo juga ikut ya Jen? Ga ada penolakan pokoknya." tambah Rose.
"Iya gw ikut, lagian bosen dirumah."
"Yey.."
***
Sebelum jam makan siang gw berniat kekamar mandi buat cuci muka gw supaya segeran dikit. Karena jam makan siang masih sekitar 15 menit lagi jadi kamar mandi masih sepi, dan gw nyanyi-nyanyi ria buat ilangin stress juga. Karena gw ambil bilik yang paling pojok, jadi ga akan terlalu kedengeran banyak orang.Setelah habis satu lagu gw denger suara-suara yang buat gw penasaran.
"Aaaa..ahh.. Gw udah ga tahan lagi."
Gw terus cari sumber suara laknat itu.
"Aahh.. Aahh.. Jimmm.. iiinnhh.. Haa.. Ssaakiit Jimm.. aahh.." suara itu makin peka ditelinga gw.
"Hah? Jimin sama Kak Hyolyn?!" gw liat dari bilik kamar mandi yang pintunya kebuka sedikit.
"Mereka? Sejak kapan?! Gila banget tau ga!" dalam hati gw ngomel-ngomel sendiri, dengan mulut yang gw bungkam pake tangan gw sendiri supaya ga ketahuan.
Hati sama badan gw berasa habis kesambar petir, gw ga nyangka banget kalo mereka itu.. Haaaah..
Ya gw suka sama Jimin udah dari awal masuk SMA, dia juga kebetulan satu kelas sama gw.Gw ga nyangka banget kalau Jimin bakalan ngelakuin itu sama Kak Hyolyn, ngomong-ngomong dia sukanya sama nona-nona, ye iyelaaah mana mau dia sama bocah ijo macam gw. Hancur udah hati gw, bakalan lama lagi nih sembuhnya. Hiikss..
Gw jalan ngendap-ngendap buat keluar dari kamar mandi.
Sampainya dikantin gw liat udah rame aja, gw juga lupa temen-temen gw tadi duduk dimana.
"Jen? Eh lo ga makan siang?" tiba-tiba Kak Mino nepuk pundak gw, dan sambil jalan buat menuju meja temen-temen gw.
"Ga laper." kata gw tak bersemangat.
"Yaudah deh, tapi kok lo pucet gitu. Lo sakit?" sambil pegang dahi gw yang panasnya kaya bara api.
"Iya sakit J-I-W-A." gw kasih penekanan dikalimat JIWA.
"Jen? Yang beneran lo?" tanya Rose.
"Ya ga lah, canda doang kok gw hehe. Lagian kalo gw sakit jiwa mana mungkin gw sekolah."
"Yaa kali aja." kata Rose sambil minum.
Biarlah apa yang tadi barusan gw liat cukup gw yang tahu.
.
.
.
.
.
.Next>>>
Untuk lanjut cerita :')
Jangan lupa Vote & Komen yah Readers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER ENDING DRAMA
HumorSelalu saja ada hal menarik yang terjadi bersamanya, Yang datang secara kebetulan.