Teman Hyunjin

1 0 0
                                    

Gw lagi bosen hari ini, Lisa sama Rose lagi pergi sama pacar masing-masing. Jisoo lagi masak-masak sama keluarganya. Kak Mino lagi latihan basket juga. Hari libur gini bingung mau ngapain human jomblo akut macam gw ini:(

"Tok.. Took .."
"Hyunjin gw masuk ya?" tanya gw sebelum masuk kekamar Hyunjin.

"Ya buka aja, ga gw kunci." teriaknya dari dalam.

Gw liat dia lagi sibuk beres-beres kamar, gw liat juga ada dua tempat tidur berukuran jumbo disini(?)

"Emang satu kasur aja ga muat ya?" tanya gw penasaran.

"Ooh ini temen-temen gw mau liburan disini."

"Temen-temen yang mana?"

"Ini dong."

"Ga kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ga kenal."

"Ya iyalaah, mereka itu temen-temen gw disekolah yang dulu."

"Oo.."

"Katanya mereka kangen sama gw, gw juga hehe. Untung papa ijinin mereka tinggal disini."

"Lo pikir ini Apartemen apa asrama?.. Kalo cuma satu dua orang sih ga papalah yah, lah ini!? Untung ini papa punya Apartemen juga lumayan besar. Biarlah, yang penting ga ganggu ketenangan hidup gw, dah itu aja." gw ngedumel sendiri.

"Eh, bantuin beres-beres dong!"

"Iya iya Adikku tersayang."

"Diiih!"

"iih sok-sokan Lo!" gw tepis wajahnya yang songong itu dari hadapan gw.

"Biarin, Gw uda punya pacar Wleee.." Setengah ngejek gw nih bocah.

"Dih songong banget sih Lo Anjiiir."

"Lo kapan pensiun ngejomblo hah?!"

Gw ga jawab, cuma cari pembicaraan lain.

"Itu temen lo kapan dateng?"

"Bentar lagi pasti juga nyampe, Papa sama Mama juga uda ngejemput mereka dibandara."

"Watt? Gw ngimpi ya? Bangunin gw pliss!!"

"Plaaak!!" Hyunjin nampar gw.

"Bangsat! Sakit kutil!!"

"Emang kenapa sih? Aneh banget dari tadi."

"Aduuh.. Gw bau nih. Madi dulu ya." gw lari menuju kamar gw yang cuma berbatasan tembok dari kamar Hyunjin.

Gila ga sih? Apa juga maksudnya ini? 9 cowok eh maksudnya 10 cowok (sama papa sekalian) tinggal satu atap dan cuma ada 2 cewe disini, ya Gw sama Mama Irene.

Ko papa bisa-bisanya sih ijinin mereka semua tinggal(??) ga lucu tau ga.

.
.
.
.
.

Sorenya setelah gw mandi ada suara orang diluar.

NEVER ENDING DRAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang