Gw ga jadi ikut jalan-jalan bareng sama temen-temen, pasti mereka kecewa banget. Ya apalagi kalo bukan gara-gara kejadian dikamar mandi tadi, terus menghantui fikiran gw dan buat Mood gw bobrok level up.
Gw juga berdiam diri dikamar dengan seragam dan sepatu yang masih melekat ditubuh gw.
Sampai akhirnya menjelang malam gw baru bersih-bersih dikamar mandi, dan balik lagi dikamar. Gw ga tau mau ngapain lagi, dan gw baru kefikiran dengan kata-kata Kak Mino kemarin.
"Goblok banget sih gw! Kenapa baru kefikiran!? Ga papa lah ya kalau cuma 2/3 hari." Gw segera merapikan baju-baju kedalam koper.
Gw menuju teras dan menutup pintu.
"Eh iy udah malem gini ga ada kendaraan lewat juga, padahal baru jam 6.43PM." gw merenung sejenak.
Akhirnya nemuin solusi
"Mobil lama papa." gw segera balik kedalam rumah dan menuju Garasi."
"Gw buka mantel yang menutupi mobil itu. Uhuuk.. Uhuuk.. Banyak banget debunya." sambil mengipas-ngipaskan tangan gw didepan wajah.
"Masih bagus juga kok." papa gw emang suka mengoleksi mobil sport, tapi hanya tinggal satu ini saja yang ditinggal dirumah karena yang keluaran terbaru sudah dia pindah Ke Apartemennya.
Gw cari kuncinya disekitar laci yang biasa untuk menyimpan Helm, mantel dan yang lainnya. Cukup lama juga gw nyari dan akhirnya ketemu.
"Gw harap masih bisa dipake nih mobil."
Sampainya didepan rumah gw masukin koper sama barang-barang keperluan gw.
"Ini sih kaya orang mau nginep sebulan."
Karena udah lama banget gw ga bawa mobil, bisa kebut-kebutan gini. Lagian punya mobil bagus ditinggal, ya gw pakelah haha..
Diperjalanan gw mampir buat beli Martabak + Donat kesukaan gw buat Oleh-oleh Kak Mino sama Adiknya.
***
Sampai dirumahnya gw langsung parkir didepan rumah, kebetulan ada satpam yang membukakan pagar rumah Kak Mino.Gw lihat juga Kak Mino segera keluar rumah, mendengar ada yang datang kerumahnya.
"Hai Kak?" sapa gw sambil bawa barang-barang.
"Eh!? Elo Jen, gw kira siapa." dia kayanya ga percaya kalau gw malem-malem dateng kerumahnya.
"Hehe.."
"Mobil lo bagus juga ya." melihat kearah mobil yang barusan gw bawa.
"Mobil curian, itu punya papa gw HAHAHA." kata gw setengah bercanda.
"Bisa ae Lo!" sambil menarik hidung gw.
"Yaudah masuk yuk!" ajaknya."Adik kakak dimana?"
"Dia masih les, palingan sebentar lagi dia pulang. Kenapa?"
"Ini Aku bawa makanan." menaruhnya diatas meja.
"Oh ya lo bisa tidur dikamar tamu." membawakan barang-barang gw dan menuju kamar tamu.
"Didalem juga ada kamar mandinya.""Makasi ya Kak udah dibolehin nginep disini." kata gw sambil tersenyum.
"Oh iy, yang nginep disini ga gratis loh." bisiknya ditelinga gw.
"Eh!?" wajah gw datar.
"Ga kok cuma bercanda."
"Yaudah lo disini mau ngapain aja terserah, anggep rumah sendiri. Oke, gw mau kekamar bentar ngerjain tugas sekolah." katanya sebelum pergi.Setelah selesai beres-beres, gw rebahan bentar.
"Kak Mino udah selesai belom ya?" batin gw. Akhirnya gw pergi kedapur dan buatin Coklat hangat.
Sampai didepan kamarnya gw denger suara-suara yang gw denger dikamar mandi sekolah siang tadi. Karena pintunya sedikit terbuka gw langsung masuk saja.
Mata gw hampir keluar setengahnya melihat apa yang terjadi didalam. Kak Mino lagi nyoli sambil ngelihat video yang ada dilaptopnya.
Gw masih terpaku sambil memegang nampan yang berisi segelas coklat hangat.
Kak Mino terlihat sangat terkejut karena tiba-tiba ada yang masuk kekamarnya dan segera memakai celananya dan mematikan laptopnya.
"Eh Jen ada apa?" dia bertanya dengan santai seolah-olah tak ada kejadian apa-apa.
"I.. Ini kak tadi Aku buat coklat hangat hehe." gw mencoba untuk tidak kelihatan gugup.
Gw taruh minuman coklat disamping laptopnya. Tiba-tiba dia memegang lengan atas dan membalikan badan gw kearahnya, dan "Chuup.." dia nyium bibir gw.
"Makasi Jen." dia melepas ciumannya, sangat lembut dan manis.
Gw cuma terdiam, dan saat ingin pergi dia mencium gw lagi, tapi kali ini dengan lumatan. Gw jadi keinget kejadian dikamar mandi sekolah lagi kan :'(
"Klleeeerrr..." angep aja suara perut gw, ya dari sepulang sekolah tadi gw belom makan Apapun, dia segera melepas ciuman/lumatan-nya.
"Laper ya Jen?" tanyanya yang membuat gw malu ga karuan. Gw cuma menganggukkan kepala.
"Kebawah yuk, gw buatin masakan spesial buat lo." dia gandeng tangan gw menuju dapur..
.
.Next>>>
Untuk lanjut cerita :')
Jangan lupa Vote & Komen yah Readers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER ENDING DRAMA
فكاهةSelalu saja ada hal menarik yang terjadi bersamanya, Yang datang secara kebetulan.