[Jennie POV]
Ga kerasa udah hampir satu minggu nginep dirumah Kak Mino, padahal niatnya cuma 2/3 hari, ga tau diri emang :'v
Gw memutuskan untuk pulang pagi ini, segera merapihkan barang-barang gw, dan setelah itu buat sesuatu untuk Kak Mino dan Lia, didapur gw sibuk sendiri.
1 jam kemudian
"Jen? Ngapain pagi-pagi udah sibuk sendiri?" tanya Kak Mino yang baru bangun.
"Ga cuma pengen buat yang spesial aja hehe.."
"Buat yang spesial?"
"Pagi Kak Jennie? Pagi Kak Mino?.." sapa Lia yang udah rapi seperti biasanya.
"Maksudnya buat yang spesial apa jen?" Kak Mino mengulangi pertanyaannya.
"Hmm.. Makasi banget Kak Mino sama Lia udah nerima gw dengan sangat baik disini. Sebelum gw pulang.." belum selesai bicara udah dipotong.
"PAGI INI?" Kak Mino & Lia bersamaan.
"Iya, dan ini gw buatin makanan spesial buat kalian." gw liat mereka kecewa sih gw mau balik pulang. Habisnya kalau kelamaan ga enak juga, gw udah nyaman dirumah ini. Tapi gw tau dirilah, toh kalau kangen mereka bisa main kesini, lagian sama Kak Mino juga sering ketemu kalo disekolah. dan gw kangen rumah juga hehe
"Nanti kalo Lia kangen Kak Jennie gimana?" disini Lia yang paling berat.
"Kan bisa suruh antar Kak Mino kerumah Kak Jen. Kalo ga Lia bisa hubungin Kak Jen, biar kesini kalo ada waktu ya."
"Hmm.. Iya deh." Lia pasang wajah cemberut. Gw liat Kak Mino cuma diem aja, ga tau kenapa.
***
Diperjalanan gw mampir beli makanan, minuman, snack dan kebutuhan lainnya.
Gw udah mau ngebiasain hidup sendiri sekarang.Sebenarnya Papa pernah ajak gw buat ikut tinggal di Apartemennya bulan lalu, tapi gw tolak dengan alasan gw belum bisa terima punya mama baru atau sekertarisnya papa yang nikah 2 bulan setelah perdebatan dirumah itu berlangsung.
Mama gw juga udah ga tau kemana, ga pernah ada kabar juga. Untuk biaya hidup gw selama ini juga dari Papa, dia yang nafkahin gw & Hyunjin (mungkin, karena gw ga tau juga semenjak tinggal dengan nenek) dan buat itu kantong gw ga pernah kering ampe sekarang.
Drrrtt... Drrrtt... Drrrtt.. (Panggilan masuk)
Gw ga bisa angkat telfon entah dari siapa ini, karena gw lagi bawa barang banyak.
Drrrtt... Drrrtt... Drrrtt.. (Panggilan masuk 2)
"Siapa sih lo?? ga sabaran banget. Gw masih bawa barang banyak!" gw ngomel-ngomel sendiri sambil menuju keparkiran.
Sampai didalam mobil dan siap untuk meluncur lagi kembali berdering hp gw.
Drrrtt.. Drrrtt.. Drrrtt.. (Panggilan masuk 3)
Gw segera ambil hp didalam tas.
"Hah papa?"
"Hallo?"
"Jen? Tau mobil papa yang dirumah ga?"
"Mampus, mobilnya gw bawa." batin gw sambil tepuk jidat.
"Itu mobilnya mau papa jual soalnya." tambahnya.
"Eh mobilnya.. Jennie pake.. Soalnya ga ada kendaraan lain dirumah.. Hehe."
"Kamu pake? Itu kamu bawa pulang dengan aman, jangan sampe gores sedikitpun, soalnya mau papa jual. Nanti papa beliin yang keluaran terbaru buat kamu." Huuweeeehhh papa gw emang Holkay :'v
"Ooh iy, nanti kalo udah sampe rumah beresin barang-barang kamu. Mulai sekarang kamu tinggal sama papa diapartemen, ajak Hyunjin juga. Nanti jam 7 malem supir papa jemput kerumah." tambahnya lagi.
"Hyunj.." belum selesai gw bicara udah dimatiin telfonnya, kebiasaan banget emang.
Gw langsung meluncur menuju rumah
.
.
.Sampai didepan rumah gw liat ada motor ninja yang terparkir disana.
"Ga biasanya papa bawa motor? Udah ga suka mobil sport lagi? Pantes mau dijual." gumam gw.
Gw masuk kerumah dengan kerepotan barang-barang bawaan gw.
Gw terhenti saat mendapati diruang tamu ada seorang laki-laki.. Gw sangat mengenalnya."Hyunjin?.." tanya gw datar. Ga percaya kalau dia balik lagi kerumah. Gw pengen samperin dia, peluk dia sambil nangis-nangis buat ngeluapin rasa kangen gw kedia. Tapi semua itu cuma bisa gw tahan. Gw berjalan menuju kamar melewati Hyujin.
"Jeje? Lo ga kangen gw apa?" tiba-tiba aja langkah gw terhenti lagi. (Jeje: panggilan kesayangan dari Adik gw, walau kita ga pernah akur)
"Kampret Lo! Gw selalu keliatan lemah didepan lo." gw menjatuhkan semua barang yang gw bawa, dan memeluk Hyunjin yang udah berdiri dibelakang gw.
"Gw juga kangen sama Lo je. Kapan gw jadi dewasa? Gw ga pernah merasa gitu kalau lagi barengan sama lo."
"Huu.. Huu.. " gw cuma peluk dia sambil nangis-nangis.
"Udah deh kaya bocah lo."
"Gw itu kangen sama lo, peka dong jadi orang!" ceplos gw.
"Ngomong-ngomong kemana aja lo ga dirumah? Trus siapa cowok yang ada di Mall waktu itu?" gw langsung terdiam.
"Jadi itu Hyunjin beneran ya?" batin gw.
"Tadi papa juga nanya lo kemana?"
"Mampus gw, pasti dia bilang gw sama cowok itu (Kak Mino). Siap-siap deh dompet gw kering selamanya kalo ampe papa tau." Gw belum jawab apa-apa dari tadi.
"Tapi gw bilang ke papa, lo lagi pergi keluar sebentar."
Gw lepas pelukan gw dan terdiam, ga nyangka kalo dia bakalan nutupin ini dari papa.
Padahal sebelumnya Hyunjin itu bagaikan hama yang pengen gw basmi waktu itu, dia terus jahilin gw, ganggu gw, dan selalu aduin apapun tentang aib gw ke papa. Tapi dia sekarang beda, gara-gara tinggal sama Kakek-Nenek kali ya, bagus deh..
"Woy?? Diem aja dari tadi." Hyunjin nampar pipi gw pelan.
"Eh siap-siap gih, nanti jam 7 kita pindah ke Apartemen." kata gw yang mencari topik baru.
"Gw ga mau." mukanya mulai masam.
"Kenapa? Kalo lo ga mau, gw juga ga mau." sahut gw.
"Ga kali gw bercanda. Gw udah baikan kok sama papa, gw udah bisa nerima semuanya." dia menghela nafas panjang.
"Kakak bangga sama lo." gw beri senyuman terbaik gw.
"Denger-denger istri barunya papa cantik pake banget." bisik Hyunjin ditelinga gw.
Sama kaya biasanya gw pasang wajah datar gw.
Ngomong-ngomong penasaran juga gw(??)
.
.
.Next>>>
Untuk lanjut cerita :')
Jangan lupa Vote & Komen yah Readers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER ENDING DRAMA
HumorSelalu saja ada hal menarik yang terjadi bersamanya, Yang datang secara kebetulan.