Tepat jam 7 malam supir dan beberapa Ajudan papa datang kerumah untuk membawa motor Hyunjin dan Mobil Sport mililk papa tentunya.
***
Sampai di Apartemen Gw sama Hyunjin disambut hangat oleh seorang wanita cantik, wajahnya sangat fressh siapa lagi kalo bukan istri barunya papa."Langsung masuk aja yuk." ajak wanita itu.
Gw masuk barengan sama Hyunjin dan disusul sama beberapa Ajudan papa yang membawakan barang-barang.
Kita mengikuti kemana wanita itu pergi.
Gw liat papa yang udah nunggu dimeja makan."Pasti kalian belum makankan? Ayo duduk! Kita makan malam bersama." ajak papa.
Saat makan papa sambil memperkenalkan wanita yang menyambut kita tadi.
"Kalian penasaran?.. Ini Mama baru kalian, namanya Mama Irine." papa memperkenalkan istri barunya dengan bangga dan sangat bahagia. Gw suka papa yang kelihatan bahagia seperti ini.
"Hai Mama Irine?" Sapa gw barengan sama Hyunjin.
"Panggil aja Mama, kitakan udah jadi keluarga, iya kan pa?" kata Wanita itu atau sekarang dia jadi Mama gw.
Gw seneng banget akhirnya bisa ngerasain punya Mama lagi, dan tiba-tiba aja gw nangis.
"Eh kok malah nangis sih?" dia menghampiri gw.
"Elah bocah." kata Hyunjin yang ada disamping gw.
"Ya itulah Jennie, dia terlalu bahagia untuk momen seperti ini. Udahlah, Papa yakin Mama baru kalian bakal jadi Mama terbaik." papa sangat mengerti gw.
"Mama janji." gw lihat ketulusan dimata Mama baru gw ini, gw harap akan berjalan baik.
***
Paginya gw segera bersiap-siap buat kesekolah. Entah kenapa gw sangat bersemangat."Jen?" panggil papa.
"Kamu bawa mobil papa aja ya, tinggal pilih digarasi. Mobil yang kamu pake itu mau papa jual, ada yang nawar harga tinggi soalnya.""Pa? Hyunjin berangkat y."
"Elo?... Sejak kapan satu sekolah sama gw." gw liat dia pake seragam SMA yang sama, sama gw.
"Sejak hari ini. Papa yang daftarin gw."
"Gini aja, Hyunjin kamu bawa mobil papa, biar bisa barengan sama Jennie kesekolah." tawar papa.
"Hyunjin lebih suka pake motor Pa, biar bisa nyelip-nyelip, tikung sana sini hehe." jawabnya.
"Jangan suka kebut-kebutan ya!!" tegas Papa.
Hyunjin ga bisa jawab, karena dia barusan keceplosan kalo suka ugal-ugalan dijalan. Gw cuma ketawa ngeliat ekspresi wajahnya yang kebingungan sambil natap gw.
"Pada berangkat gih, emang belum telat jam segini?" tanya Mama.
"Eh iy 10 menit lagi bell."
"Berangkat dulu ya, daaa Papa Mama." gw tarik Hyunjin keluar."Inget Jangan kebut-kebutan!!" teriak papa dari dalam.
Kita udah siap buat berangkat.. Cuussshhh...
"Eh eh bentar!"
"Rok gw nanti berkibar-kibar dong kalo kaya gini?" gumam gw."Ye iyeelaaah, Lo kira kita ini naik Keong Mas?"
"Naik mobil aja yuk!" ajak gw.
"Ga mau, naik aja sendiri." Hyunjin masih kekeh mau naik motor.
"Ehmm.." gw cemberut sendiri dibelakang Hyunjin.
"Buka tas gw didalem ada jas hujan." suruhnya.
"Eh maksutnya Jaket." dia membenarkan kata-kata sebelumnya.Gw ambil dan langsung gw lilitkan dengan benar dipinggang gw.
,dan Wweeeerrrrr... Kita berangkat kesekolah.
.
.
.Next>>>
Untuk lanjut cerita :')
Jangan lupa Vote & Komen yah Readers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER ENDING DRAMA
HumorSelalu saja ada hal menarik yang terjadi bersamanya, Yang datang secara kebetulan.