Gw narik tangan Hyunjin buat keluar dari kerumunan siswi-siswi, walaupun mereka masih kelas bawah gw, ya tetep aja serem kalo amukin gw.
Supaya itu ga terjadi, gw ajak temen gw Jisoo, Rose & Lisa yang sedang mencarikan jalan buat keluar kelas. Sedangkan Kak Mino(?) iya dia lagi dikantin jagain makanan yang kita tinggal. Maaf Kak pasti boring deh dikantin sendirian :'v
Hyunjin menutupi wajahnya dengan masker yang biasa dia gunain pas lagi bermotor dan wajahnya yang ditenggelamkan dirambut belakang gw.
Ini mah Hyunjin sok ngartis banget, gw sama temen gw(?) bodyguardnya gitu... Enak kali si Hyunjin.
"Kalian ngefansnya sama Kak Mino aja ga usah sama Hyunjin!!" tegas gw.
Siswi-siswi itu ngerasa tertantang sama gw, Anjiirrr apa gw salah ngomong lagi(??)
"Jennes!?" tiba-tiba aja Nayeon atau gw sama temen gw biasa manggil dia kucing garong dan satu temennya lagi namanya Yeri, yang lebaynya kebangetan.
"Jennie.. ngenes.." sambung si Yeri.
"Lo itu ga tahu diri banget ya!" ucap si kucing garong.
"Heh!?" wajah gw datar.
"Lo itu.. Kak Mino lo ambil.. Ini siswa baru juga mau lo ambil juga??" Gw malah ketawa denger yang barusan dia ucapin.
"iiih ga lucu kali!" Yeri angkat bicara lagi.
"Lo cemburu gw deket sama Kak Mino? HAHAHA.." Nayeon cuma diem.
"Kalo Elo suka sama Kak Mino ya lo perjuangin dia, lo perhatiin dia. Bukannya malah ngomel-ngomel ga jelas sama gw, Bego! Lo emang.""Ooh jadi lo nantangin gw buat dapetin Kak Mino? Lo mau saingan sama gw??"
"Idiih siapa juga yang nantangin lho buat dapetin Kak Mino? Lo ga paham ya sama kalimat gw barusan? Pikirin dulu sono gih, biar ga Sa Lah Pa Ham!!"
"Satu lagi ya, asal lo tau Cowok ininih!! Yang disamping gw!! Dia.. ADIK GW!!! Gw ulangin sekali lagi biar jelas. Dia.. ADIK GW!!! Gw berhak ngelindungin Dia dari cewek yang kelakuan kaya kucing garong.. dan itu Elo.. Salah satunya." ucap gw panjang lebar.Gw liat wajah merah Nayeon yang nahan amarah, tangannya berayun yang siap buat mendarat diwajah gw.
"Plaaak!!!" Hyunjin menepis tangan Nayeon.
"Gw bisa aja kasar, sama cewek sekalipun! Kalau dia berani nyakitin Kakak gw."
"Lepasin!!!" Nayeon memberontak agar tangannya dilepaskan yang dipegang erat oleh Hyunjin.
Hyunjin menepis tangan Nayeon dengan kasar, dan Nayeon pergi sambil memegangi pergelangan tangannya yang kesakitan, tak lupa Yeri menyusul bersama Nayeon.
"Huft.." desah frustasi gw. Ini bukan yang pertama kalinya Nayeon kaya gini ke gw. Ya semenjak Kak Mino masuk dipertemanan gw, Jisoo, Lisa & Rose. Gw juga ga mungkin nolak.
Mungkin Kak Mino mau temenan sama Kita karena, kita beda dari siswi yang lain, yang terlihat brutal ketika melihat Kak Mino, apalagi saat bermain Basket, banyak yang pingsan + mimisan. Lebay ga sih(?) ya mungkin aja mereka jarang liat Cogan.. Mungkin..Gw sama temen gw ngefans sama Kak Mino(?) ya tentu saja, siapa yang ga suka sama orang ramah, baik, gantengnya yang kebangetan, dan aslinya dia sangat mesum :'v (mungkin ini baru gw sama Lia yang tahu)
Kita ngefans sewajarnya saja, alias tahu diri. Toh kalo dia jodoh disalah satu antara kita pasti bakalan ada jalan sendiri, tanpa harus berlomba-lomba, bersaing dengan ratusan bahkan ribuan sampai jutaan orang, tidak hanya disekolah tapi juga dimedia social siapa yang tahu(?)Kak Mino terlihat sangat tenang dan acuh dengan siswi-siswi atau bahkan siswa(?) yang meneriaki namanya. Dia bahkan terlihat muak tiap kali bertemu fans brutalnya.
Beda lagi dengan Adik gw Hyunjin, karena sebelumnya saat tinggal dengan Nenek dia dimasukkan kesekolah Khusus Laki-laki, dengan artian ga ada siswa perempuan disana, kecuali guru (mungkin)
,dan ini pertama kalinya dia sekolah disini, gw juga ga nyangka dia bakalan banyak digandrungi banyak cewek.
Dia justru terlihat takut, Gw aja sampe nahan tawa liat ekspresinya sejak pagi tadi. Dia hanya harus terbiasa seperti Kak Mino, mencoba untuk tetap tenang jika berpapasan dengan fans brutalnya itu... Yaa dia masih harus banyak belajar lagi....
.
.Next>>>
Untuk lanjut cerita :')
Jangan lupa Vote & Komen yah Readers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER ENDING DRAMA
HumorSelalu saja ada hal menarik yang terjadi bersamanya, Yang datang secara kebetulan.