[Mino POV]
Gw terbangun, dan masih dengan posisi yang semalem. Gw meluk Jennie, dan ini ga akan gw lepasin hh..
Dia masih tidur dan dia masih kelihatan istimewa. Gw terus liat wajahnya yang buat gw senyum-senyum sendiri.
Cukup lama gw liatin dia, kenapa ga bangun-bangun(?) udah hampir 20 menitan.
"Jen? Jennie?" gw panggil dia pelan sambil julit cuping hidungnya supaya bangun.
Tiba-tiba matanya Jennie terbuka dan badannya tersentak, dia kaget kayanya sama wajah habis bangun tidur gw.
"Tadi malem tidur jam berapa sih? Kayanya masih ngantuk."
"Pasti Lia ngobrolnya kemaleman ya, dasar tu anak betah banget kalo udah nyerocos susah ngeremnya.""Tapi seru kok Lia, bisa akrab cepet." jawabnya.
"EHEEM!!!" adik sialan gw tiba-tiba aja ngerusak moment.
"Katanya bukan pacar kok mesraan sih?"
"Kak Mino M O D U S ya??""Wleee!!" gw cuman njulurin lidah gw.
"Dasar bayi gede." ocehnya lagi.
"Udah mandi ya Lia?" tanya Jennie.
"Udah dong."
"Oh iy hari inikan Minggu, jalan-jalan yuk Kak Jen.""Boleh juga, sekalian Shopping buat ngilangin stress." Jennie setuju.
"Enakan juga tidur." sahut gw, yang masih manja sama Jennie. Sekali-kalilah Haha..
"iiih udah ya Kak Mino, mendingan sekarang siap-siap. Ayok bangun!" Lia misahin gw sama Jennie.
"Kak Jennie mandinya dikamar mandi kamar aku aja ya, kali aja Kak Mino mau modusin lagi." Lia pergi sama Jennie.Gw juga segera beranjak dari sofa buat siap-siap.
8.15AM
Nunggu cewek-cewek cantik gw belum keluar juga dari kamar.
"Jadi pergi ga sih?"
"Iya Kak bentar." teriak Lia dari kamar.
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit
6 menit
7 menitGw sampe ketiduran di sofa.
"KAK MINO AYO BERANGKAT!!!" Lia teriak pas ditelinga gw, emang kurang ajar banget nih bocah.
Diperjalanan Lia ngomong dari tadi ga ada remnya, rasanya berdenyut telinga gw.
"Ini gw nyetir dari tadi ga ada tujuan. Mau kemana sih Lia?" tanya gw.
"Entah." jawabnya singkat.
"LAH?!" gw sama Jennie bersamaan.
"Hehe kan yang penting jalan-jalan." jawabnya lagi.
"Tau gitu tadi muter-muter aja disekitar komplek."
"Ke Mall aja yuk, pengen beli sesuatu gw." kata Jennie.
"Siip deeh.." Lia menyahut.
[Jennie POV]
Selesai Shopping-shopping kita lanjut Makan. Karena dari pagi belum sarapan gw pesen makanan lumayan banyak.
Pas saat gw makan, dimeja arah depan ada cowok yang dari tadi liatin gw makan, wajahnya ga asing banget.
Hyunjin? Hyunjin Adik gw? Beneran? Tapi diakan masih dirumah nenek, lagian kalau dia pulang kunci rumahkan gw yang bawa, mirip aja kali lah dia juga sama cewek gitu, ga mungkin banget dah kalo dia Hyunjin Adik gw. Gw lanjutin makan lagi.
Beberapa menit kemudian saat cowok tadi mau pergi dia menjulurkan lidahnya kearah gw. Hyunjin bukan siih(??) pengen gw samperin tapi takut salah orang.
"Jen? Liatin apaan?" tanya Kak Mino, yang ikut ngeliat kearah pandangan mata gw ke cowok tadi.
"Eh!? Ga kok.." gw lanjutin makan lagi.
Setelah makan kita jalan-jalan ketempat wisata terdekat sebentar, habis itu pulang.
Next>>>
Untuk lanjut cerita :')
Jangan lupa Vote & Komen yah Readers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER ENDING DRAMA
HumorSelalu saja ada hal menarik yang terjadi bersamanya, Yang datang secara kebetulan.