L-alis-a

3.8K 314 28
                                    

{Happy reading arblink}

At hanlim high school


"Whatsup girls, welcomeback with la-li-sa. Jaljinaseyo? Oh hahahahah semoga semua baik-baik oke"

Gadis pirang berponi sealis yang tengah berdiri didepan cermin panjang itu, mengangkat tinggi kamera gopro nya hingga menampilkan seluruh bagian dorm kamarnya yang rapi. Nuansa orange yang mendominasi berpadu dengan sofa biru membuatnya nampak begitu serasi. Ada ranjang tingkat dua yang memepet kedinding, sofa panjang disebelah ranjang, serta satu set meja belajar didekat jendela, lengkap dengan komputer listrik. Mungkin, ukurannya hanya sekitar 4x4 meter karena dihuni dua orang saja.

"By the way, vlog kali ini akan sedikit berbeda ya, karena lisa mau ngajak kalian sarapan di... dimana hayo? Hahaha. Oke, saat ini lisa udah rapi dengan seragam hanlim school kebanggaan, udah pakai almameter, snekears putih dan tas yang siap untuk dibawa. hmmm" menempelkan jemarinya di pelipis seperti tengah berpikir.

"lisa tuh, jadi food vloger selama satu tahun kan, dan sering ngajak kalian keliling restoran didaerah hanlim, but why i never introduce my lovely cantine school to you all? Yakan, gak pernah kan? Jadi hari ini, tepat jam delapan pagi, sekitar satu jam sebelum jam sekolah mulai" melirik jam tangan "lisa bakal ajak kalian mengenal kantinnya hanlim boarding high school secara eksklusif heheheh, saksikan siaran langsung lisa beberapa menit lagi ya, let me now! Yosh" tutupnya dengan flying kiss.

Setelahnya, lisa menguplode video yang berdurasi minim itu ke channel milik sang gadis.

kriet

Dengan tangan kiri, lisa menutup pintu kamarnya dari luar. Segala sesuatu sudah siap, rambut sudah disisir, name tag rapi tersisip didada kiri, dan tripod? Yeah, lisa bring a tripod in her right hand. Gopro nya tadi telah berganti dengan smart handphone berlogo apel yang bertengger apik diatas tripod. Tanpa membuang waktu, lisa bergegas melakukan siaran langsung pada channel youtubenya.

"Sawadikha, lisa kembali dengan rasa lapar yang menggila hehehe. yang pertama, dan paling utama, mari lekas menuju kantin sekolah karena cacing-cacing diperut ambil banyak nutrisi, jadi tak perlu takut, ada convermax. Hahhahahaha" gelaknya

"astaga, lisa receh sekali ya" gadis itu berjalan pelan, sesekali menyapa teman-temannya yang tak sengaja berpapasan. Layar handphone yang semula kosong itu, sudah terisi dengan berbagai pertanyaan akan dirinya. You know that, jika ada siaran langsung, pasti selalu pertanyaan yang mengiringi. Umumnya, memang berasal dari subscriber youtube lisa yang telah menginjak angka 300 ribu.

"Sembari menuju lantai satu, dimana kantin berada, lisa akan membalas pertanyaan kalian semampunya" ucap sang gadis tanpa memutuskan senyum.

•~~~~~~~~~~~•                  •~~~~~~~~~~~•

|Seagull01|
*why you so cute like barbie doll*

"i never think like that, but thanks a lot for youre praise" lisa membalas dengan antusias.

|Lalalily|
*lisa eonni, apakah kau tidur sendirian dikamarmu? Kudengar beberapa ruangan dihanlim school berhantu*

"ah, tidak" kekehnya "setiap kamar diisi oleh dua orang, tapi kebetulan teman kamarku sedang ambil cuti lima hari kedepan jadi aku sendiri. Tapi kenapa kamu bisa tahu kalo hanlim school sedikit uwwwwww" menyipitkan kedua mata "berhantu? Itu memang benar, beberapa ruangan sih, kurasa. Ada history yang berkembang dikalangan siswa"

The Haunted Dorm [BPxBTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang