{Happy reading arblink}
☘
At hanlim school
Si duo namja tampan itu, nampak berjalan beriringan dengan menenteng masing-masing diantara mereka sebuah tas jinjing dan satu tripod panjang. Seperti yang sudah direncanakan seminggu lalu, taehyung bersama jungkook akan mengadakan siaran langsung di channel youtube taehyung untuk mengabulkan permintaan subscriber mereka agar me-reaction sebuah mv baru berjudul kill this love.
Actually, taehyung juga jungkook adalah seorang vloger yang bersekolah dihanlim yang duduk ditingkat akhir tahun ini. Mereka sering di sebut sibling karena kedapatan sering bersama dan berbagi celana dalam. Tinggal di dorm yang sama serta kelas yang sama juga. Konten vlog mereka sendiri, sama-sama mengenai game dan beberapa kali, melakukan mv reaction jika ada permintaan.
Klek
"Kosong kook"
"Bagus deh"
Laboratorium di gedung tiga sudah jadi incaran mereka untuk tempat siaran langsung kali ini. Jungkook sendiri juga sudah mesurvei tempat-tempat aman agar mereka tak ketahuan oleh guru conseling. Sebenarnya mereka itu tidak nakal, hanya kadang, suka membandel bolos kelas untuk melakukan siaran youtube jika ada game baru yang terdesak untuk direview. 250 ribu subscriber, tak ayal menghasilkan pundi-pundi rupiah yang bisa digolongkan lumayan untuk remaja seusia mereka.
Taehyung masuk lebih dahulu, menggeret sebuah kursi besi untuk ditaruhnya disamping meja Labor.Mejanya kosong, tabung-tabung elemeyer yang biasanya berserak, sudah ditata rapi didekat wastafel keran air ditepi-tepi ruangan. Jungkook meninggikan tripodnya kira-kira sejajar dengan wajah mereka, memasukkan smartphone milik taehyung agar terjerat disela-sela tripod. Sekarang mereka sudah duduk dengan tenang. Membuka laptop berwarna abu dengan logo apel dibelakangnya.
"Kenapa kook?" tanya taehyung saat melihat jungkook memijat-mijat sendiri belakang lehernya
"Gila, ini badan tiba-tiba rasanya meriang gini" sahut jungkook mengikuti pergerakan taehyung yang tengah membongkar pasang dua audio suara. Ia meletakkannya satu disisi jungkook dan satu untuk dirinya sendiri. "Apa ditunda saja? Pergilah ke uks sebelum tambah parah"
"Tidak perlu lah, ini sudah biasa. Kadang-kadang tubuhku dingin semua rasanya."
"Beneran? kalo gitu kita mulai siarannya"
☘
"Whatsup yo, welcome back dengan kim taehyung disini bersama...."
"Jeon jungkook" balas jungkook tak bertenaga. Taehyung yang memulai pembukaan, dirinya merasa iba saat melihat wajah jungkook tampak lebih pucat.
"Kook, kau masih bisa lanjut kan?"
"Bisa-bisa. Lanjutin aja."
Taehyung menepuk tangannya, lalu terkekeh riang saat melihat viewers semakin bertambah. "Oke, kali ini kami, akan me-reaction sebuah music video berjudul kill this love atas requestan salah satu dari kalian. Out tanggal 5 yang dinyanyikan sebuah girlgroup kan?" Ia menyeka dahinya yang sedikit berkeringat. Maklum, ruang laboratorium memang panas dan tertutup serta kedap suara. Bertanya pada jungkook yang nampak menundukan kepalanya.
“Kook benaran gak papa? Keknya parah banget”“hyung, aku uks ajalah, gak kuat lagi nih, leher rasanya berat banget.”
“Oke, hati-hati ya. Sorry gak bisa nganter. Uks jauh banget soalnya digedung satu.” Jungkook melangkah pergi setelah memberikan tanda oke dengan jarinya. Menutup pintu dan meninggalkan taehyung seorang diri. Pukul empat sore, taehyung sebenarnya ada kelas dance hari ini. Tapi karena janjinya pada jungkook seminggu lalu, untuk project mereka sekarang,ia rela membolos lagi. Namun sayangnya kenapa jungkook sakit tiba-tiba begini.taehyung kesal,tapi ya mau bagaimana lagi, toh mungkin dia harus melakukan ini seorang sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Haunted Dorm [BPxBTS]
Fanfic"Oppa, sadarlah kumohon.." Hawa dingin semakin mencekam. Lantai yang becek oleh darah, menimbulkan misteri dan teka teki. Kepingan foto, suara decit kaki, dan sebuah boneka yang tergeletak. Semua kejadian yang mereka alami tidak akan bisa dikatakan...