.
.
.
.
.
.
.Happy Reading
Sakura POV
Saat di sekolah, Sakura hanya melamun memikirkan kejadian tadi, sambil memandangi kalung pemberian kakeknya. Ino, Temari dan Tenten yang menyadari keanehan Sakura pun langsung khawatir.
"Apa kau baik baik saja Sakura ?" Tanya Ino dengan nada khawatir.
"..." Tidak ada reksi apapun dari Sakura
"Sakura...sakura...sakura...SAKURA !!!
"Pig kau membuatku kaget saja"
" Apa kau sedang sakit Sakura" Tanya Ino sambil menenpelkan punggung tangannya di jidat lebar Sakura.
"Aku tidak apa apa kok"
"Kalau kau sakit bilang saja pada kami" Ucap Ino, Tenten dan Temari hanya mengangguk membenarkan perkataan Tenten.
"Iyaa,dasar bawel"
Saat Sasuke dkk berjalan melewati koridor sekolah, para fansgirl Sasuke pada heboh sendiri termasuk Ino dan Temari. Sakura yang melihat Sasuke di sana mulai panik.
Sasuke yang melihat Sakura hanya menyeringai. Sedangkan Sakura yang menyadari Sasuke melihat ke arahnya segera menutup wajahnya dengan tas yang dibawanya.
Ino dan Temari berteriak histeris karena Inn melihat ke arah mereka. Sedangkan Sakura yang tidak tahan dengan tingkah Ino dan Temari, memutuskan meninggalkan mereka, dan hal itu tak lolos dari pandangan Sasuke.
SAKURA POV END
NORMAL POV
"Teme, bagaimana hubunganmu dengan Hinata aku dengar dengar Hinata akan kembali ke Jepang ?
"Urusai Dobe " Setelah itu Sasuke meninggalkan mereka.
Sementara itu Sakura berhasil kabur dari fansgirl Sasuke, tetapi malah bertemu dengan Sasuke di lorong.
"Hei pinky "
Sakura yang mendengar panggilan Sasuke, pura pura tidak tau dan berniat meninggalkannya.
"Tunggu" Sambil menahan lengan Sakura.
Sakura yang kaget, segera mendorong tubuh Sasuke,sedangkan Sasuke yang tidak siap akhirnya limbung dan
Cupp
Bibir mereka bertemu, Sakura yang sadar segera berdiri dan merapikan bajunya.
"Lancang sekali kau pantat ayam, kau mengambil first kiss ku"
"Hn" Sambil melihat kalung yang dikenakan Sakura.
"Apa kau lihat lihat dada ku, dasar mesum " Sambil menutup dada nya dengan kedua tangannya.
"Apa maksud kalung itu ?"
Sakura pun menyadari bahwa yang dilihat Sasuke kalungnya bukan dadanya.
Sakura akhirnya menjelaskan semuanya kepada Sasuke.
Keesokan harinya
Sakura dkk sedang berada di taman sekolah, tetapi mereka asyik dengan kegiatannya masing masing.
"Temari lihatlah" Ucap Ino sambil menunjukkan berita tentang pernikahan Putra Mahkota.
"APA !!!"
"Temari, ada apa ? Tanya Sakura
"Jidat kau belum tahu kah, kalau Sasuke akan menikah ?"
Sakura yang mendengarnya terkejut, ternyata berita tersebut sudah tersebar.
"Memang dia akan menikah dengan siapa ?" Tanya Sakura
"Aku juga belum tahu jidat"
"Sepertinya ini hanya rumor belaka, Sasuke kan masih terlalu muda untuk menikah" Ucap Tenten
Sementara itu Sai,Naruto, dan Sikamaru yang melihat berita itu segera menemui Sasuke untuk mengkonfirmasi kebenarannya.
"Teme, benarkah kau akan menikah ?" Dengan memperlihatkan beritanya melalui hp.
"Aku tidak tahu " Sambil berjalan meninggalkan mereka bertiga.
" Hoamm... Mendokusai"
" Apakah Sasuke akan menikah dengan Hinata" Ucap Sai tiba tiba
" Entahlah " Ucap Naruto lesu
SAKURA POV
Sakura berjalan dengan lesu menuju lokernya. Saat ia membuka lokernya tiba tiba ada yang menutupnya dengan paksa.
"Apakah kau yang menyebarkan berita murahan itu"
"..."
"Kau ingin menjadi seorang putri kan, sampai menyebarkan berita murahan seperti itu.
"Walaupun aku berkata tidak, pasti kau tak akan percaya kan, yang mulia "
"Jangan panggi aku yang mulia !!"
"Jadi aku harus memanggilmu apa, ohh atau pantat ayam, sasu chan, sasuke kun, atau sasuke"
"Hn" Sambil berjalan meninggalkan Sakura
"Yang mulia kau mau kemana " Ucap Sakura sambil tertawa
"Mengerjai seorang Sasuke, mudah juga" Ucapnya dalam hati.
SAKURA POV END
Sementara itu di Inggris, Hinata tampak sedang menelfon seseorang.
"Bagaimana keadaan Sasuke ?"
"Dia baik baik saja, tetapi banyak rumor yang mengatakan bahwa Pangeran Sasuke akan menikah"
" Tenang saja, aku akan membereskan semuanya. Tugasmu sekarang awasi dia, jangan sampai terlewat sedikitpun."
"Baiklah"
' Aku tidak akan membiarkanmu menikah Sasuke, selain denganku, kau hanya mencintaiku ' Ucap Hinata dalah hati, sambil berjalan meninggalkan bandara.
Di tempat lain tampak Pangeran Gara dan ibunya tiba di Jepang.
TBC
Maaf baru up,aku tunggu vote dan comen nya.
Bye
Salam hangat dari UZUMAKI ZAEN
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess
RomanceSaat Raja di diagnosis dan dinyatakan sakit parah, ia harus menyerahakan tahtanya kepada putra mahkota, disaat itulah diputuskan untuk melaksanakan pernikahan kerajaan Bhutin yaitu Crwn Prince Sasuke dengan Akasuna Sakura, seorang gadis cantik, baik...