.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading
Waktu pun semakin berlalu, dan hari ini adalah hari keberangkatan Putri Mahkota ke istana. Semua chanel tv sudah menyiarkan berita tersebut ke seluruh Konoha. Akan tetapi Sakura masih tetap berdiam diri di kamarnya, sembari menatap foto keluarganya. Sakura terlihat menitihkan air matanya karena teringat dengan pembicaraan dengan ibunya.
Flashback on
"Kasan apa ini pilihan yang terbaik ?" Ucap Sakura sambil menahan air matanya.
"Jika kau memang tak mau menikah, kasan tidak memaksamu nak"
" Tapi bagaimana dengan hutang hutang kasan dan tousan ?"
"Sudahlah birkan itu menjadi urusan kasan dan tousan "
" Hiks kasan aku tidak mau hik...hiks menikah"
" Tenanglah nak, jika kau tidak mau menikah kasan bisa membantumu?"
" Tapi.... bagaimana caranya kasan ?"
" Kasan akan menyekolahkan mu ke luar negeri, bukankah itu cita citamu nak, agar kau bisa menjadi pelukis terkenal ?"
"Tapi kasan itu membutuhkan biaya yang sangat banyak "
" Sudah kasan bilang jangan memikirkan itu "
Flasback end
SAKURA POV
"Aku tau kasan melakukan hal itu untuk kebahagiaanku, apa aku egois tetap menolak pernikahan ini dan terus membebani kasan dan tousan, apa aku salah membuat keputusan" Pikir Sakura dalam hati.
"Hiks tapi aku tidak ingin menikah"
Tok tok tok
" Masuk saja tidak dikunci kok" Ucap Sakura sambil menyerka air matanya.
" Sakura kenapa kau belum siap siap nak ?"
"Kasan, apa aku harus pergi ?"
" Nak cepat atau lambat, wanita pasti akan menikah jangan khawatir. Kasan yakin jika kau pergi masa depanmu akan menjadi lebih baik "
Sakura yang tak dapat membendung air matanya pun langsung memeluk kasannya dan terisak kecil.
" Ehh kenapa anak kasan menangis, sudah lah nanti kau tambah jelek. Bagaimana jika Pangeran Mahkota melihat ? "
" Ahh kasan"
" Ayo bersiap siap, pengawal kerajaan akan segera menjemputmu"
" Baik kasan "
SAKURA POV END
Diluar rumah Sakura para wartawan sudah berkumpul, disana juga terlihat Sekertaris kerajaan yang sedang berbicara dengan Kizashi.
Selang beberapa menit, Sakura keluar dari rumahnya bersama Mebuki dan Sasori, Sakura terlihat sangat manis dengan gaun pink nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess
RomanceSaat Raja di diagnosis dan dinyatakan sakit parah, ia harus menyerahakan tahtanya kepada putra mahkota, disaat itulah diputuskan untuk melaksanakan pernikahan kerajaan Bhutin yaitu Crwn Prince Sasuke dengan Akasuna Sakura, seorang gadis cantik, baik...