Nak.Abstrak: Seonghwa B'day

1.6K 213 8
                                    

Iyaa tau aku telatt, telatt bangett. Sebenernya aku mau publish chap ini waktu ultah seonghwa, tapi apa daya paketan brebet:"), ini pun aku dapet wifi. Jadi maafff ya:")
────────────────────────

Seonghwa lagi belanja kebutuhan kos, iya emang di kost mereka berasa rumah. Di sediain dapur plus kulkas yang di isi pake belanjaan mereka sendiri.

Dan ini adek adek laknatnya pada nitipin barang ke dia. Untung ini si yunho ngikut, itung itung bisa di suruh ini itu.

"Laknat emang anak kos, ini juga napa minta beli sayur banyak banget, tumben," omel seonghwa

Yunho geleng geleng aja liat seonghwa. Dia ngeraup jajan dan susu literan buat persediaan.

"Itu lo juga beli jajan banyak banget malen."
"Gapapa bang, buat camilan," ucap yunho enteng lalu menuju rak jajanan yang lain

"Suer di kosan gue tampol lo," dengus seonghwa mengikuti yunho sebentar lalu mengajaknya ke tempat sayuran.

"Tumben eh pada mau sayur?"
"Lagi bener kali bang, pada kesambet ghost semua itu," ujar yunho santai sembari meminum air mineralnya.

"Eleh lo juga"
"Iya udah bang gue tau gue ganteng," ujar yunho ganyambung.

"Nggak maaf gantengan gue."

*sedangkan di sisi lain*

"Woy gi lo kan tower, tempelin."
"Aduh yong tangan gue lo injek."
"Jongho jangan pake tenaga dalem anjay."
"Sang tempelin talinya disana."
"San sini bantuin gue."

Hongjoong ribet sendiri sama adek adek tersayangnya.

Pusing juga gitu loh, mending dia yang ngikut seonghwa belanja. Gapapa dah di omelin.

"Tu orang berdua lama kan?" Tanya hongjoong yang ngiketin balon yang udah di isi helium sama dia.

Terus dengan gabutnya mingi tiba tiba ngehirupin gas heliumnya dan bikin suaranya jadi aneh plus kecil.

"Eyo fix on, wow wow"
(Bayangin aja kalo suaranya kayak k idol yang biasanya ngirupin helium😂)

"Mingi sumpah, gabut banget lo."
"Mueheheh iya bang."

"KYAHAHAHA SUARA LO," wooyoung ngeluarin ketawa andalannya, dan akhirnya dia juga nyobain ngehirup juga.

Emang dah pada ggs.

Ganteng ganteng sedeng.

*kembali ke leptop*

Seonghwa udah kelar sama belanjaannya.

Sekarang waktunya yunho bawa barang belanjaan yang buanyak buanget.

"Bang eh eh oleng gue," yunho kelimpungan bawa belanjaannya.

Seonghwa cuman bawa satu kresek aja.

Iya dong, nyai gaboleh susah.

"Aduh bang oleng gue bang."
"Apasih bacod."

Yunho masukin semua belanjaannya di jok belakang mobil, dan bagian tengah.

Soalnya banyak banget buset.

"Pake dulu sabuk pengamannya"
"Iye bang"

Terus mereka perjalanan balik ke kosan.

Buat ultah bang mars(07)

sansbaela: ho, ntar jangan lo duluan yang masuk kosan

jonghoho: ha? Gue?

sansbaela: yunho:)

ATEEZ RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang